Lama Menjomblo, Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Keinginan Punya Pacar!

0
105
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Lama Menjomblo, Prilly Latuconsina Akhirnya Ungkap Keinginan Punya Pacar!

Lensaremaja.com Bintang – Tidak banyak pria yang pernah dekat dengan artis cantik Prilly Latuconsina. Semenjak hubungannya dengan Aliando Syarief merenggang, nampaknya artis kelahiran tahun 1996 ini asyik menjalani kehidupannya sebagai jomblo.

Baca Juga Sering ‘Gonta-Ganti’ Cowok, Prilly Latuconsina Dijuluki Tukang PHP!

Pada saat ditemui di kawasam Setia Budi, Jakarta Selatan, pada hari Senin, 22 Mei 2017 Prilly telah mengaku jika dirinya sedang single. Layaknya seorang ank muda, pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut nampaknya berharap untuk segera memiliki pacar baru.

Akan tetapi, Prilly tak ingin jika nanti hubungan asmaranya itu mengganggu kariernya yang kini tengah naik daun. Gadis 20 tahun tersebut mengatakan jika dirinya ingin memiliki seorang kekasih, walaupun saat ii masih konsen terlebih dahulu pada kariernya.

Hanya saja, Prilly Latuconsina telah mematok sejumlah kriteria yang harus dimiliki oleh kekasih barunya nanti. Lantas seperti apakah sosok pria yang diinginkan oleh Prilly ?

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

“seperti doa papa, pengennya yang saleh dan seorang komedian. Ya, mungkin bisa di kasih partner yang baik dan juga shaleh” ungkap Prilly.

Baca Ini Begini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Foto Imutnya yang Bikin Netizen Salah Fokus!

Sekedar diketahui, kali ini Prilly Latuconsina telah ikut terlibat dalam sebuah film komedi garapan dari Produksi MD Entertaiment yang berjudul Insya Allah, Sah! Yang juga dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono dan Titi Kamal.

Walaupun dirinya terlibat sebagai seorang bintang tamu di dalam film itu, namun Prilly tetap merasa begitu antusias. Dirinya pun juga yakin jika film tersebut akan sangat menghibur dan juga bisa membuat para penontonnya ngakak.

Keyakinan pemain film Danur ini pun beralasan. Hal ini dikarenakan, film tersebut telah dibintangi oleh seorang komika yang sudah punya nama, yakni Pandji Pragiwaksono. Prilly pun yakin jika MD akan membuat film yang bagus.

Dan yang jauh lebih menarik di mata Prilly adalah, Pandji dipasangkan dengan Titi Kamal. Pasalnya, mereka berdua adalah dia artis yang memiliki latar belakang yang berbeda. Pandji Pragiwaksono begitu kental dengan komedi, sedangkan Titi Kamal sendiri dengan dramanya.

Baca Juga Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Bersedia Jadi Cameo di Film Insya Allah Sah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY