Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Bersedia Jadi Cameo di Film Insya Allah Sah!

0
227
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Kompas

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Bersedia Jadi Cameo di Film Insya Allah Sah!

Lensaremaja.com – Artis cantik muda dan berbakat bernama Prilly Latuconsina ini ikut main dalam film Insya Allah, Sah! Yang di garap oleh rumah produksi MD Entertainment. Namun dalam film tersebut, wanita yang berusia 20 ahun ini hanya sebagai cameo.

Meski begitu, Prilly Latuconsina mengaku sangat tertarik ikut terlibat dalam film baru ini. Apa alasan prilly sampai tertariki ya? Pada Jumat 12 Mei 2017 saat di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat ini Prilly mengatakan “Baru-baru ini aku kan main film Danur. Di situ aku jadi Risa Saraswati. Di film ‘Insya Allah, Sah!’ aku main jadi bintang tamu, tapi karakternya karakter aku di film ‘Danur'”.

Bintang sinetron cantik yang namanya melambung tinggi setelah membintangi sinetron berjudul Ganteng – Ganteng Serigala ini tanpa pikir panjang mengiyakan bermain dalam film yang juga akan di bintangi oleh Pandji Pragiwaksono dan Titi kamal itu.

Baca Juga :Makin Mesra, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Resmi Pacaran?

Prilly Latuconsina juga mengatakan, “Pas dikasih tahu main di film ini jadi Risa, senang aja. Lucu aja karakter aku di film lain dimasukkin di sini”. Buat Prilly, tak sulit kembali memerankan karakter Risa. Wanita yang di kabarkan menjalin kedekatan dengan Raditya Dika ini pun mengatakan “Aku enggak akan lupain karakter Risa. Karena aku sering ketemu Risa aslinya”.

Prilly Latuconsina,
Copyright©Kompas

Film Insya Allah, Sah! Ini diadaptasi dari sebuah novel karya Achi TM yang berjudul sama. Film ini mengisahkan Silvi yang akan di mainkan oleh Titi Kamal yang menmui berbagai hambatan dalam usahanya memantapkan diri untuk menggunakan hijab.

Film Insya Allah, Sah ini menceritakan tentang kehidupan seorang desainer busana seksi bernama Silviana yang di mainkan oleh Titi Kamal yang memutuskan untuk berhijab menjelang pernikahannya. Perubahan di penampilannya ini bermula ketika dirinya terjebak di lift bersama Raka yang dimainkan oleh Pandji yang akan berpenampilan culun itu.

Baca Juga :Ini Alasan Prilly Latuconsina Lebih Suka Selfie Dibanding Difoto Fotografer!

Saat itu Silviana yang akan di mainkan oleh Titi Kamal berjanji akan menggunakan hijab jika pintu lift itu terbuka, lantaran ia tak tahan berada satu ruangan dengan pria culun. Setelah janji itu diucapkan, pintu lift pun akhirnya terbuka, namun ia selalu mengalami masalah karena janjinya sudah ia ucapkan belum juga ditepati.

Ia pun memutuskan berhijab setelah rambutnya terbakar. Namun perubahan penampilan itu membuat dion marah hingga akhirnya pernikahannya pun batal dan akhirnya Sivi ini menikah dengan raka yang selalu mendukungnya berbuat kebaikan.

Baca Juga :Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ‘Prilly Latuconsina’ Mendadak Ditamatkan, Begini Penjelasan Manoj Punjabi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY