Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ‘Prilly Latuconsina’ Mendadak Ditamatkan, Begini Penjelasan Manoj Punjabi!

0
395
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bawang Merah Bawang Putih
copyright©instagram

Sinetron Bawang Merah Bawang Putih ‘Prilly Latuconsina’ Mendadak Ditamatkan, Begini Penjelasan Manoj Punjabi!

Lensaremaja.com – Sinetron Bawang Merah Bawang Putih (BMBP) tamat sejak akhir April lalu. salah satu bintangnya, Prilly Latuconsina menyebutkan penyebab tamatnya BMBP ditamatkan, yaitu karena rumah produksi MD Entertaintment sedang menyiapkan proyek terbarunya.

Baca Juga Bawang Merah Bawang Putih Dapat Rating Buruk, Prilly Latuconsina Jadi Disalahkan?

Hal itu yang menjadi alasan bahwa BMBP memang harus dirampungkan lantaran pihak rumah produksi akan fokus proyek sinetron selanjutnya. Mengenai tamatnya Bawang Merah Bawang Putih, sang produser, Manoj Punjabi akhirnya buka suara.

Manoj Punjabi tidak mempermasalahkan bahwa sinetron garapannya harus ditamatkan. Pria berusia 42 tahun ini menyebutkan akan menyiapkan strategi baru untuk ditayangkan di stasiun TransTV.

“Kalau dengan bungkusnya BMBP bagi saja masalah mental saja. Kita nggak bisa panik. Kita harus sabar,”kata Manoj, Selasa (9/5).

“Balik lagi, dengan strategi barunya mau apa. Itu yang saya akan lihat sekarang. Strategi barunya mau jalan kemana. Macam apa bisa ditelan lebih dengan pemirsa Trans,”.

Bawang Merah Bawang Putih
copyright©instagram

“Karena gini, bagi saya nggak segitu gampang kita mau kasih pemirsa ini mereka ‘makan’. Harus dengan waktu. Kalau MD sudah bisa buktikan bisa membuat film – film box office, jadi untuk masuk ke TV itu susah – susah gampang,”tambahnya.

Baca Ini Beby Tsabina Kena ‘Imbasnya’ Main Bareng Prilly Latuconsina di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih!

Manoj menganggap bahwa untuk menggarap sinetron yang bisa menjadi favorit penonton ya susah – susah gampang. Saat ini, Manoj mengungkapkan sedang mencari terobosan baru yang bisa disukai oleh penonton TransTV.

“Kalau film itu lebih susah karena satu selesai, berikutnya. Kedua selesaim berikutnyam dan harus box office. Tv kan harus cari sattu killer content-nya. Nahm itu yang saya lagi cari untuk Trans, saya yakin tinggal tuggu waktu kalau ada kesabaran,”ungkap produser film Surga Yang Tak Dirindukan 2 tersebut.

Sinetron Bawang Merah Bawang Putih sempat menjadi idola anak muda Tanah Air, karena mengangkat cerita anak sekolah yang mengalami jatuh cinta seperti halnya dalam dunia nyata yang biasa terjadi.

Sempat viral Bawang Merah Bawang Putih dengan pemainnya yang sangat tampan, Maxime Baouttier, kini harus kehilangan sinetron tersebut.

Baca Juga Tayang Perdana Hari Ini, Prilly Latuconsina Pamer Video Promo Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here