Beby Tsabina Kena ‘Imbasnya’ Main Bareng Prilly Latuconsina di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih!

0
1764
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Beby Tsabina
Copyright©instagram/@bebytsabina

Beby Tsabina Kena ‘Imbasnya’ Main Bareng Prilly Latuconsina di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih!

lensaremaja.com bintang-Cut Putri Tshabina atau yang biasa dikenal dengan nama Beby Tsabina, telah terlibat dalam sebuah sinetron yang juga telah dibintangi oleh  Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, yakni Bawang Merah Bawang Putih.

 Beby pun mengaku bahwa dirinya merasa bangga karena bisa bekerja sama bersama dengan Prilly dan juga Maxime. Tak hanya menambah wawasan mengenai dunia hiburan, satu sinetron dengan seorang idola remaja itu juga telah menambah jumlah penggemar Beby.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Beby Tsabina mengatakan pada Tabloidbintang jika followernya langsung naik, walaupun tak langsung banyak.

Walaupun demikian, Beby Tsabina tak mau jadi besar kepala. Gadis yang masih berusia 14 tahun ini pun lebih memikirkan karier dan juga pekerjaannya. Dirinya mengatakan jika dia merasa khawatir bagaimana dengan aktingnya nanti.

Beby Tsabina
Copyright©instagram/@bebytsabina

Bahkan Beby juga telah sempat mengatakan jika dirinya akan siap di-Bully dan juga mendapat serangan dari para fans atau penggemar Prilly Latuconsina. Karena di dalam sinetron terbarunya, yakni Bawang Merah Bawang Putih, Beby akan memerankan tokoh yang berkarakter antagonis, dan harus berbuat jahat pada Prilly.

Nampaknya, hal tersebut tak membuat Beby merasa takut karena akan diserang oleh penggemar Prilly, dirinya justru merasa bangga jika akan ada yang membencinya lantaran peran antagonisnya tersebut. karena hal tersebut menandakan jika akting yang telah dia lakukan sukses.

Saat berada di peluncuran sebuah film yang berjudul Dear Nathan, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada hari Kamis tanggal 16 Maret 2017, dirinya mengatakan jika sampai ada seorang haters yang marah, berarti karakter yang telah dia perankan bagus.

Jika para haters tersebut bisa sampai marah, berarti akting Beby telah sukses dan dia akan merasa bangga. Beby sendiri pun juga telah menceritakan di dalam sinetron yang berjudul Mermaid In Love juga sering di bully lantaran peran antagonis yang telah dia perankan. Beby pun juga telah menjelaskan jika yang telah dibenci oleh netizen hanyalah sekedar akting.

Baca Juga Tayang Perdana Hari Ini, Prilly Latuconsina Pamer Video Promo Sinetron ‘Bawang Merah Bawang Putih’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY