Pamer Foto Menyelam Seksi, Prilly Latuconsina Tutup Kolom Komentar!

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Pamer Foto Menyelam Seksi, Prilly Latuconsina Tutup Kolom Komentar!

Lensaremaja.com Bintang – Saat ini, artis cantik Prilly Latuconsia sedang menikmati waktu liburannya di pulau Bali bersama dengan orang-orang terdekatnya. Pemain film Danur tersebut pun juga tidak lupa untuk membagikan keseruan perjalanannya lewat media sosial Instagram yang dia miliki.

Baca Juga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Segera Menikah, Prilly Latuconsina Patah Hati

Mulai dari saat dirinya makan es krim, membaca buku sambil dengan bersatai, berenag, sampai dengan snorkeling yang dilakukan oleh Prilly dengan sangat bahagia. Lewat sebuah video, artis yang namanya mulai naik daun melalui sinetron GGS tersebut mengaku tidak ingin pulang dari lokasi liburannya itu.

Akan tetapi, ada satu hal yang berbeda dari unggahan Prilly pada saat liburannya yang sangat menyenangkan tersebut. dirinya pun diketahui dengan sengaja menonaktifkan fitur komentar yang ada di bawah unggahannya itu.

Padahal, Prilly Latuconsina sendiri seringkali mendapatkan komentar berupa pujian dan juga mendapatkan dukungan dari publik lewat kolom komentar di akun media sosialnya tersebut. maklum saja, Prilly merupakan salah satu artis muda yang terkenal memiliki kumpulan penggemar setia yang bernama Prillvers.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Ada beberapa kemungkinan yang mungkin menjadi penyebab Prillu tidak menerima komentar yang disampaikan oleh publik. hal ini dikarenakan, sejumlah foto yang telah diunggah oleh bintang film Hangout ini telah memperlihatkan lekukan tubuhnya yang dibalut dengan pakaian renang.

Baca Ini Cowok yang Beruntung Dapatkan Cinta Prilly Latuconsina Bernama ‘Fatamorgana’!

Biasanya Prilly sendiri selalu mengaktifkan kolom komentar pada akun media sosial Instagram yang dia miliki, lantaran dirinya mungkin saja akan menjado bulan-bulanan karena berpakaian terlalu seksi dalam unggahan foto tersebut, mungkin karena itulah dia menonaktifkan fitur komentarnya.

Seperti yang telah kita ketahui, Prilly Latuconsina tak ingin ikut-ikutan selebritas yang lainnya untuk mengisi waktu liburan dengan berjalan-jalan ke luar negeri. Dirinya pun cukup merasa senang untuk bisa menikmati waktu sengganya di Indonesia.

Walaupun hanya di negeri sendiri,nampaknya Prilly pun juga tak kehabisan akal untuk bisa pergi jalan-jalan. Buktinya, beberapa waktu yang lalu dia telah mengunjungi Museum Nasional Indonesia di Jakarta.Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan foto di akun media sosial Instagram yang dia miliki beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga Bukan Soal Honor, Ini Alasan Prilly Latuconsina Tolak Terima Pekerjaan Saat Hari Raya Idul Fitri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY