Bos ANTV Beri Ketegasan, Ayu Ting Ting Didepak dari Pesbukers?

0
148
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Youtube

Bos ANTV Beri Ketegasan, Ayu Ting Ting Didepak dari Pesbukers?

Lensaremaja.com – Sukses dengan berbagai programnya tak membuat Otis Hahijary selaku managing Director ANTV berdiam diri dengan segala hal yang dinilai melanggar peraturan. Bahkan belum lama ini ia terlihat memberikan peringatan.

Baca ini : Bungkam Haters, Ayu Ting Ting Penuhi Tantangan Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina

Tepatnya pada Inggu 9 Juli 2017 kemarin Otis membuat sebuah perigatan dalam bentuk bahasa Inggris. Dimana dalam unggahannya itu ia mengatakan agar seseorang yang merasa mau menghargai ia dan ANTV jika mereka ingin dihargai juga.

Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/otis_hahijary

“Untuk yang merasa, jika kamu ingin saya hargai, sebaiknya kamu hargai ANTV dan saya, atau…!!!!”.

Tak berhenti disitu, Otis kembali kembali memberikan peringatan lewat sebuah tulisan yang dipostingnya. Ia menegaskan akan mengeluarkan siapa saja yang terbukti terlambat. Ia meminta kepada para artisnya agar datang tepat waktu.

“Pesbukers disiarkan langsung akan dimulai pukul 16.30 WIB, datang tepat waktu! Datang sesuai yang diminta. Jika kamu terlambat, kamu keluar!”.

Namun yang membuat netters heboh, unggahan tersebut juga mencantumkan mention dari seluruh akun Isntagram artis Pesbukers, diantaranya Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Vega Darwanti, Ruben Onsu dan Zaskia Gotik.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY