Bungkam Haters, Ayu Ting Ting Penuhi Tantangan Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina

0
1271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Bungkam Haters, Ayu Ting Ting Penuhi Tantangan Lakukan Hal Ini ke Nagita Slavina

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa waktu belakangan memang kerap muncul isu perselingkihan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Namun, baru – baru ini aksi Ayu cukup mencuri perhatian publik, ia telah me-llike foto Nagita Slavina yang tengah terlelap tidur dengan Rafathar.

Baca Juga Lagi, Ayu Ting Ting Kepergok ‘Pantau’ Liburan Mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Alih – alih mendapatkan banyak pujian namun justru mendapatkan banyak cibiran dari netizen. ayu dituding kepo hingga merasa cemburu dengan liburan keluarga kecil Raffi Ahmad.

Tanda like yang diberikan Ayu Ting Ting kembali terlihat saat Raffi memposting foto bersama Nagita dan Luna Maya. Dari beribu banya foto, Ayu dituduh tidak memberikan tanda likes pada foto Gigi. Netizen pun memberikan tantangan untuk melakukan hal itu pada Ayu.

Seolah menjawab tantangan dari haters, Ayu Ting Ting pun membuktikan dan memberikan tanda like dalam foto Nagita. Dalam foto itu, Nagita tampak penuh kasih satang menemani Rafathar, putra semata wayangnya.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Foto Gigi yang mendapatkan likes dari Ayu itu pun ramai diperbincangkan di media sosial. mereka heboh dan meninggalkan banyak komentar di kolom komentar.

“Weew.. di like ama si kapok,”kata salah satu netter.

“Hahaa di @ayutingting92 nge like lagi kepooo ya tante sama kegiatan @raffinagita1717,”balas yang lain.

“Ka @ayutingting92 yg cantik n baik.. jngan ganggu lagi aa raffi yaahh.. mreka dah bahagia.. pllisss cari yg g punya istri za… TERIMA KASIH,”tambah lainnya.

Sementara itu, setelah rumor kedekatan Raffi dan Ayu Ting Ting berhembus hubungan Nagita dan Ayu dikabarkan juga mulai memburuk. Ayu bahkan sempat kabur dari Nagita saat ibunda Rafathar itu tiba – tiba mendekati dirinya.

Sampai saat ini, kabar itu pun semakin kuat berhembus setelah keduanya terlibat dalam pekerjaan yang sama, yaitu mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Bahkan netizen menyangka kalau Raffi dan Ayu sudah menikah siri.

Baca Juga Jahatnya Netizen Sebut Ayu Ting Ting Kalah Cantik dari Sang Adik

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY