Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Bagaimana Nasib Sinetron Anak Langit?

0
456
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ammar zoni
Copyright ©Bintang

Ammar Zoni Ditangkap Polisi, Bagaimana Nasib Sinetron Anak Langit?

Lensaremaja.com –  Usai Dylan Carr, kabarnya kini Ammar Zoni yang ditangkap oleh pihak kepolisiankarena keterlibatannya dalam penggunaan barang haram yakni n4rkoba. Kombes Pol Suyudi Ario Seto kapolres Metro Jakarta Pusat membenarkan hal tersebut.

Baca ini : Sedih, Ranty Maria Rela Lepaskan Ammar Zoni Demi Kebahagiaan Angela Gilsha di TVM ‘Cinta Kau dan Dia’ yang Tayang Hari Ini!

Kombes Pol Suyudi menegaskan jika saat ini kasus tersebut maish dalam taap pengembangan. Namun dari informasi yang diperoleh, kemungkinan penangkapan kekasih Ranty Maria ini akan dirilis siang ini oleh pihak Polres Metro Jakarta Pusat.

Anak Langit
Copyright©instagram/@ammarzoni

Nama Ammar Zoni baru-baru ini banyak dibicarakan sejak ia terun ke dalam sinetron Anak Jalanan. Bahkan kini ia semakin populer berkat keterlibatannya sebagai pemain utama dalam sinetron Anak Langit yang tayang di SCTV.

Tak ada yang meyangka jika pria yang memerankan karakter bernama Al ini akan terjerat kasus obat terlarang yang selama ini banyak menyerempet para artis. Meski begitu, sampai sekarang ini belum ada meterangan pasti baik dari Ammar maupun Ranty Maria sang kekasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here