Sedih, Ranty Maria Rela Lepaskan Ammar Zoni Demi Kebahagiaan Angela Gilsha di TVM ‘Cinta Kau dan Dia’ yang Tayang Hari Ini!

0
1031
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ranty Maria1,
Copyright©Instagram/@rantymaria

Sedih, Ranty Maria Rela Lepaskan Ammar Zoni Demi Kebahagiaan Angela Gilsha!

Lensaremaja.com – SCTV pun kembali menayangkan Televisi Movie atau TVM terbaru untuk menemani akhir pekan pemirsa setia SCTV. TVM produksi SinemArt yang kali ini akan tayang berjudul Cinta Kau dan Dia dan bakalan tayang pada Sabtu 1 April 2017 hari ini.

TVM Cinta Kau dan Dia ini emnghadirkan tiga bintang yang tengah populer saat ini seperti Ammar Zoni, Ranty Maria dan Angela Gilsha. Pasangan Ammar Zoni dan Ranty Maria ini tengah menikmati suksesnya sinetron yang mereka berdua bintangi yaitu sinetron Anak Langit.

Sementara Angela Gilsha ini dengan sinetronnya yang juga di sukai banyak orang yaitu Sinetron Berkah Cinta, dalam sinetron Berkah Cinta ini Angela Gilsha bermain dengan Giorgino Abraham, Irish Bella, Omar Daniel, Donny Michael dan masih banyak lagi.

Lantas seperti apa kisah ketiga bintang populer di tanah air ini di TVM Cinta Kau dan Dia ini ya? Berikut ini kami sampaikan kisah cuplikan singkatnya.

Diawali dengan kisah Ranty Maria yang harus merelakan ayahnya menikah lagi dengan wanita lain sebagai pengganti ibunya. Pernikahan tersebut membuat Ranty maria ini akhirnya memiliki saudara tiri yang di perankan oleh Angela Gilsha.

Ranty Maria1
Copyright©Instagram/@ angelagilsha

Walau bukan saudara kandung, Namun Ranty Maria ini menyayangi Angela Gilsha. Bahkan ia sampai merelakan orang yang di cintainya yaitu Ammar Zoni kepada Angela Gilsha. Angela Gilsha ini memang sangat menyukai Ammar Zoni dan sering kali menceritakan Ammar Zoni ini kepada Ranty.

Namun Ranty Maria yang tak ingin melihat saudarinya merasa sedih, Ranty pun merelakan pria yang dicintainya tersebut bersama Angela. Bagi ranty, Angela ini adalah segalanya, namun hatinya pun seakin hancur saat melihat kebersamaan Angela dan Ammar.

Walau tahu wanita yang di cintai oleh Ammar Zoni sebenarnya adalah dirinya, Ranty pun tetap bersikeras ingin membahagiakan Angela Gilsha. Bagaimana akhir kisah cinta segitiga antara Ranty Maria, Angela Gilsha dan Ammar Zoni ini ya?

Saksikan selengkapnya dalam TVM Cinta Kau dan Dia pada Sabtu 1 April 2017 hari ini pukul 14.30 WIB hanya di SCTV.

Baca juga :

Disebut Tambah Gendut, Ranty Maria Pemeran Fika di ‘Anak Langit’ Disarankan Fans Lakukan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY