Jadi Bintang Baeru Sinetron Hati Yang Memilih, Aditya Zoni Akui Tak Senang Dikenal Gara-Gara Jadi Adik Ammar Zoni!

0
268
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aditya Zoni
copyright©instagram

Jadi Bintang Baeru Sinetron Hati Yang Memilih, Aditya Zoni Akui Tak Senang Dikenal Gara-Gara Jadi Adik Ammar Zoni!

Lensaremaja.com Bintang – Kemunculan Aditya Zoni di kaca hiburan Tanah Air memberi warna tersendiri. Aditya tidak hanya memiliki wajah tampan akan tetapi memiliki bakat akting yang sudah ia memiliki sekian lama. hanya saja, kehadirannya selama ini dikait – kaitkan dengan nama kakaknya, Ammar Zoni.

Baca Juga Kenalan Lebih dekat dengan Sosok Aditya Zoni, Adik dari Ammar Zoni!

Aditya Zoni sadar akan hal itu, di suatu sisi, ia senang disebut adiknya aktor tampan Ammar Zoni. Ia bahkan bangga memiliki kakak yang sudah terkenal dan menjadi aktor Tanah Air.

Cuma di sisi lain engga senang karena secara nggak langsung aku naik karena abang. Padahal aku mainya naik karena usaha kerasku sendiri. Bukan karena abang,”kata Aditya Zoni.

Nampak susah rasanya jika nama Aditya lepas dari bayangan Ammar Zoni. Sampau kapan pun itu, ia akan selalu dibanding – bandingkan. Tidak hanya aktingnya, namun juga sosok dirinya.

Predikat bahwa saya naik karena adiknya Ammar Zoni akan selalu menempel. Aku akui akting abang memang yang terbaik. Mainnya keren juga,”lanjutnya memuji sang kakak.

Aditya Zoni
copyright©instagram

Nama Aditya Zoni sendiri mulai mencuri perhatian publik ketika dirinya bermain sebagai Dewa di sinetron Hati Yang Memilih yang tayang setiap hari di RCTI. Meskipun sudah berhasil mencari uang sendiri, pendidikan akan tetap menjadi proiritasnya saat ini.

Baca Ini Rating Sinetron ‘Berkah Cinta’ Terancam Digeser ‘Hati yang Memilih’!

Ia tidak akan meninggalkan bangku sekolah hanya demi mengejar karir dalam dunia Hiburan Tanah Air.

Dunia akting buat aku hobi. Sekolah buat aku nomor satu,”jelasnya.

Karena mengaku lebih mengutamakan pendidikan. Terlebih saat ini masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Aditya Zoni mengaku akan meninggakan dunia hiburan jika naik ke kelas 3 SMA.

Naik kelas 3 insya Allah aku akan stop dulu dari dunia entertainment. Setelah 3 bulan kelas 3, baru aku masuk lagi (dunia hiburan),”terang cowo yang berulang tahun tanggal 2 Februari tersebut.

Keputusannya untuk berhenti dalam dunia hiburan sudah ia pikirkan secara matang – matang. Tidak ada paksaan dari siapapun. Termasuk dari sang kakak, Ammar Zoni. Ia mengaku tidak ingin mengecewakan orang tua yang telah memberikan kepercayaan padanya.

Baca Juga Bikin Merinding, Muncul Penampakan Seram di Lokasi Syuting ‘Anak Langit’ Saat Adegan Ammar Zoni dan Ranty Maria!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY