Rating Sinetron ‘Berkah Cinta’ Terancam Digeser ‘Hati yang Memilih’!

0
352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hati yang Memilih
Copyright©Pictaram

Rating Sinetron ‘Berkah Cinta’ Terancam Digeser ‘Hati yang Memilih’!

Lensaremaja.com Bintang – Rating dari sientron yang berjudul Hati yang Memilih nampaknya semakin meningkat. Padahal, di saat awal penayangannya sinetron ini, Amanda Manopo sempat merasa pesimis dengan perolehan ratingnya lantaran jam tayangnya yang paling malam diantara sinetron RCTI yang lainnya.

Baca Juga Makin Seru, Amanda Manopo Berubah Jadi Sosok Jahat di Hati yang Memilih RCTI

Belakangan ini, rating sinetron tersebut selalu bisa menembus peringkat sepuluh besar. Pada tayangannya di hari Minggu, 21 Mei, sinetron yang merupakan garapan dari Mega Kreasi Films tersebut telah mampu untuk menduduki peringkat ketujuh dengan memperoleh rating sebesar TVR 2,6 dan TVS 16,4.

Sedangkan sinetron Hati yang Memilih yang telah tayang pada hari Senin, 22 Mei nampaknya semakin meningkat. Sinetron yang pada akhirnya menggaet Eza Giogino, Lucky Perdana, dan juga Susan Sameh tersebut telah menduduki posisi keenam dengan memperoleh TVR 2,5 dan juga TVS 18,1.

Nampaknya sinetron Hati yang Memilih pun semakin siap untuk menyaingi sinetron yang telah dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham di SCTV, yakni Berkah Cinta. Hal ini dikarenakan sinetron tersebut sama-sama tayang pada pukul 22.00 WIB.

Hati yang Memilih
Copyright©Instagram/@dunia_tv

Sinetron Berkah Cinta nampaknya lebih unggul dalam segi perolehan TVRnya. Sinetron yang juga telah dibintangi oleh Donny Michael tersebut telah berhasil memperoleh TVR sebesar 2,9 dan TVS 17,8.

Baca Ini Amanda Manopo Menikah, Rating ‘Hati yang Memilih’ Sukses Kalahkan ‘Berkah Cinta’!

Peningkatan dari sinetron yang telah dibintangi oleh Amanda Manopo tersebut nampaknya telah disambut dengan begitu antusias oleh para penggemarnya. Mereka merasa begitu sangat senang karena sinetron kesayangan mereka mampu untuk menduduki posisi 10 besar dalam daftar perolehan rating TV.

“keren bisa masuk 10 besar” kata salah seorang netizen.

“hati yg memilih, wiih keren pdahal sinetronnya baru, tp bisa masuk 6 besar. Sinetron yang paling aku suka saat ini y Cuma HYM apalagi Ad raja dan putrinya pasangan trgreget” kata salah seorang netizen lainnya yang merasa senang karena sinetron kesayangannya bisa masuk daftar 10 besar perolehan rating TV.

Baca Juga Amanda Manopo Pesimis Sinetron ‘Hati yang Memilih’ Bisa Bertahan Lama di Layar Kaca!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY