Sinopsis Anandhi ANTV Episode 474 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Niranjan Selamatkan Nandu Saat Tenggelam Disungai, Palash Terus Hantui Anandhi

0
98
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©colors

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 474 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Niranjan Selamatkan Nandu Saat Tenggelam Disungai, Palash Terus Hantui Anandhi

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Vivek mencoba memperbaiki mobilnya. Sanchi datang. Sanchi mendesaknya untuk membawa mobilnya. vivek mendapat telefon dan akhirnya ia pergi dengan Sanchi.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 473 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Anandhi Berhasil Diculik Palash, Palash Ancam Anandhi Agar Tinggalkan Shiv!

Sanchi memintanya untuk menjemput saat kembali kerumah. Vivek setuju dan Sanchi tersenyum. Sementara itu, semua orang tegang. Kakek mengatakan bahwa tidak akan mengambil tindakan lain. disisi lain, pelayan datang dan memberitahu bahwa Press datang untuk menemui Shiv.

Shiv meminta media untuk bisa menghormati mereka. Reporter meminta Shiv untuk menjawab pertanyaannya. Media meminta Shiv untuk menjawabnya. Anoop marah dan memarahi media dengan perkataannya.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colors

Sinopsis Anandhi lalu, Alok juga berbicara tentang prestasi yang dimiliki Shiv. Anandhi mendengarkan semuanya. Kemudian media pun pergi. Nandhu bersama teman – temannya di pinggir sungai. Nandhu menunjukan jam tangan peninggalan Vasant.

Salah satu temannya mencoba jam itu dan akhirnya jatuh ke sungai. Nandu ingin mereka mengambil namun mereka tak bisa berenang. Nandhu melompat kesungai. Ia berteriak karena hampir tenggelam. Salah satu temannya memanggil Niranjan dan menyelamarkan Nandu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY