Sinopsis Anandhi ANTV Episode 474 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017 Part 2: Palash Ancam Akan Bawa Anandhi di Hari Diwali, Niranjan Tunjukkan Kasih Sayangnya Pada Nandu dan Gehna

0
157
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©Colors

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 474 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017 Part 2: Palash Ancam Akan Bawa Anandhi di Hari Diwali, Niranjan Tunjukkan Kasih Sayangnya Pada Nandu dan Gehna

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan  Jagdish datang kerumah sakit. niranjan mengatakan akan membelikan buah untuk Nandu. Jagdish senang. niranjan memandang surat yang telah ditulisnya. Ia merasa Gehna tersakiti. Namun, Jagdish mencoba menenangkan.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 473 Hari Ini Senin 3 Juli 2017 Part 2: Shiv Hajar Palash Hingga Babak Belur, Nenek dan Jagdish Berencana Jodohkan Niranjan dengan Gehna

Anandhi sedang befikir Palash mencoba menakutinya tapi dia tidak merasa takut dan menangani situasi dengan kekuatan. Anandhi menerima telefon lagi dari Palash. Anandhi berteriak karena Palash berbicara buruk tentang Shiv. Palash hanya tertawa.

Sinopsis Anandhi lalu, Palash mengajak Anandhi ke Paris. Setelah dimatikan. Palash menelfon lagi. anandhi takut. Dia bergegas keluar kamar. Palash terus meneror dengan menelfon melalui hape dan telefon rumah.  Shiv datang dan Anandhi menangis.

Sinopsis Anandhi
Copyright©Colors

Anandhi memeluk Shiv dan terus menangis. Shiv kemudian memberitahu Kakek tentang kelakuan Palash yang terus mengancam Anandhi. Shiv menelfon menteri dan menceritakan semuanya yang telah terjadi pada Anandhi.

Sinopsis Anandhi selanjutnya, menteri berusaha agar Palash bisa pulang secepatnya ke negara asal. Anandhi bermimpi saat dimana dirinya melihat Palash membunuh Shiv dan membawanya bersama. dia terbangun dan merasa tegang.

Anandhi menceritakan mimpinya itu pada Shiv. Anandhi memeluk Shiv dengan Erat. Niranjan datang ke Haveli dan duduk disamping Nandu. Nandu juga bercerita tentang arloji Vasant yang jatuh kesungai tanpa sengaja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY