Spesial Bintang Mohabbatein, Bollystar Vaganza ANTV Mulai Tayang Sore Ini!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Spesial Bintang Mohabbatein, Bollystar Vaganza ANTV Mulai Tayang Sore Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Selama Bulan Ramadhan kemarin, ANTV sukses menghadirkan bintang serial India. Dari beberapa serial beberapa bintang telah dihadirkan untuk memeriahkan sederet acara yang telah disiapkan ANTV, seperti Pesbukers Ramadhan dan yang tidak kalah menarik acara Bollystar Vaganza.

Baca Juga Shraddha Arya ‘Paakhi’ Mesra Bareng Shaheer Sheikh di Bollystar Vaganza, Fans Kecewa!

Program spesial Bollystar Vaganza memang sebagian sudah tayang pada bulan Puasa kemarin, namun ada beberapa episode yang memang sengaja di undur jadwal penayangannya.

Pada Senin (3/7/2017) pada Hari ini dijadwalkan Bollystar Vaganza akan tayang pukul 16.30 WIB dibuka dengan spesial bintang serial Mohabbatein. Hal itu telah diumumkan oleh Otis Hahijary, Managing Director ANTV.

Bollystar Vaganza
Copyright©instagram

Melakui akun instagramnya, Bollystar Vaganza akan tayang pada sore ini. dalam episode Mohabbatein ada lima bintang serial Mohabbatein yang terlibat diantaranya ada Karan Patel, Anita Hassanandani, Aly Goni, Aditia Bhatia dan juga Abhishek Verma.

Baca Ini Pasangan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia dan Sriti Jha Sukses Jadi Couple Paling Bikin Baper di Bollystar Vaganza ANTV!

Selain itu juga ada dua artis yang lain yaitu Digangana Suryavanshi dan Shakti Arora. Pada episode kali ini, tidak hanya artis India saja yang tampil. Dalam Bollystar Vaganza juga akan dimeriahkan oleh Evi Masamba, Inul Daratista, Zaskia Gotik. Dewi Perssik, Jenita Janet.

Ada pula Dadali band, Ruben Onsu, Indra Bhekti, Ibnu Jamil, Vicky Prasetyo dan Alice. Bollystar Vaganza telah melakukan beberapa syuting taping selama bulan Ramadhan kemarin.

Selain bintang serial Mohabbatein, juga akan diramaikan oleh sederet bintang serial Paakhi, Anandhi, Saraswatichandra, Gopi hingga Swaragini.

Sementara itu, yang telah berhasil tayang pada bulan Puasa kemarin ialah serial Lonceng Cinta ada Sriti Jha, Shabbir Ahluwalia, Vin Rana dan Lena Jumani serta ada pemain Purab dulu yaitu Arjit Taneeja.

Diketahui memang beberapa bulan belakangan ini ANTV menghadirkan beberapa serial asal India yang sukses mencuri perhatian Masyarakat Indonesia. Mereka pun merasa lega lantaran dihadirkan bintang langsung dan tampil di Tanah Air.

Baca Juga Catat Jadwalnya, Bollystar Vaganza ANTV Tayang Mulai 3 Juli 2017

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY