Serial Thapki Episode Baru Season 2 Akan Segera Tayang di ANTV, Fans Kegirangan!

0
131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Thapki
Copyright©Iyaa

Serial Thapki Episode Baru Season 2 Akan Segera Tayang di ANTV, Fans Kegirangan!

Lensaremaja.com Bintang – Para pengegmar serial India tentu saja sudah tak asing lagi dengan serial yang berjudul Thapki. Benar, serial yang menceritakan tentang perjalanan hidup Jigyasa Singh dan Manish Goplani ini sempat mencuri perhatian para penontonnya. Akan tetapi, ditengah keseruan kisahnya, pihak ANTV jutsru menamatkannya.

Baca Juga Bintangi Web Series The Man From Bekasi, Atalarik Syah Bakal Main Bareng Manish Goplani ‘Thapki’!

Keputusan tersebut tentu membuat penonton kecewa. Untuk mengobati rasa kecewa penonton, pihak ANTV kembali mengumumkan bahwa mereka akan kembali menayangkan serial tersebut di bulan Ramadhan.

Setelah begitu sangat dinantikan, ternyata serial tersebut batal tayang. Sampai saat ini penonton merasa sangat kecewa. Tak lama kemudian, pihak ANTV kembali memberi pengumuman bahwa serial tersebut batal ditayangkan lantaran stok episode yang sedikit.

Pengumuman tersebut tentu saja membuat para penggemar harus lebih bersabar. Usai begitu lama dinantikan, kini penggemar serial Thapki bisa bernfas lega lantaran serial favorit mereka akan ditayangkan kembali.

Thapki
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Kabar ini tentu saja disambut dengan baik oleh para penggemar. Tak ada caption tertulis di poster yang telah diunggah oleh akun media sosial Instagram milik Otis Hahijary. Di poster tersebut, nampak wajah dua tokoh utama dalam serial tersebut, yakni Bihan dan Thapki.

Baca Ini Gantikan Jigyasa Singh Sebagai Thapki, Begini Perasaan Hunar Hale!

Walaupun sudah mengumumkan jika serial ini akan segera tayang, namun pihak ANTV nampaknya belum memberikan pengumuman kapan tanggal dan juga waktu ditayangkannya serial tersebut. walau demikian, unggahan tersebut tetap medapat respon positif.

Hampir sebagian besar dari mereka mengaku sudah merasa tak sabar untuk kembali menyaksikan akting dari Jigyasa dan Manish. Sementara itu, di negara India sendiri jadwal syuting serial ini sudah berakhir sejak pada bulan Juni lalu.

Sebagai pemeran utama dalam serial tersebut, nampaknya Jigyasa Singh merasa sangat sedih lantaran harus berpisah dengan para artis dan juga kru yang telah bertugas. Menandai berakhirya serial Thapki, Jigyasa pun menuliskan salam perpisahan.

Dia telah menuliskan salam perpisahan untuk para penggemar yang selama ini telah memberikan dukungan padanya. Bahkan dirinya juga mengucapkan terimakasih atas pujian dan juga kritikan yang telah mereka berikan.

Baca Juga Serial India Thapki Batal Tayang Saat Ramadhan, Begini Penjelasan Pihak ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY