Gantikan Jigyasa Singh Sebagai Thapki, Begini Perasaan Hunar Hale!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hunar Hale 1
Copyright©hindustantimes

Gantikan Jigyasa Singh Sebagai Thapki, Begini Perasaan Hunar Hale!

Lensaremaja.com – Jigyasa Singh untuk sementara waktu ini absen dari serial Thapki karena flu babi yang dideritanya. Dan demi kelancaran syuting serial Thapki, ia pun digantikan posisinya oleh aktris lainnya.

Peran Jigyasa Singh yang menjadi Thapki ini telah dipercayakan kepada Hunar Hale. Namun Hunar ini merasa sulit menjadi aktris pengganti karena Jigyasa Singh dak karakter Thapki sudah di kenal baik oleh para pemirsa ANTV.

Pada Rabu 7 Juni 2017 seperti yang di lansir oleh telly chakker Hunar Hale ini mengatakan, “Sulit untuk menggantikan karakter yang sudah dicintai pemirsa dan tambah sulit menampilkan wajah yang sudah dikenal pemirsa dengan nuansa yang sudah ada pada karakter.”

Baca Juga :Begini Curhatan Rindu Jigyasa Singh Bintang Serial ‘Thapki’ ANTV Akan Suasana di Indonesia!

Hunar Hale ini juga mengatakan, “Jigyasa telah menjadi bagian dari serial ini selama dua tahun terakhir dan sekarang aku harus meneruskan nuansa yang dia berikan pada karakter Thapki,” meski sulit, Hunar ini menganggap ini sebuah tantangan.

Hunar Hale 2
Copyright©hindustantimes

Hunar Hale yang menggantikan Jigyasa Singh sebagai karakter Thapki. Ia mengatakan,”Sulit tapi sebagai aktor, ini adalah tantangan yang membuatku merasa lebih baik. Tantangan ini akan mengeluarkan yang terbaik yang kupunya,”

Hunar Hale jug mengatakan, “Aku berdoa untuk kesehatan Jigyasa dan berharap semoga dia lekas sembuh.” Hunar ini juga mengatakan jiak kehadirannya akan membawa banyak kejutan dan akan ada banyak drama buat pemirsa untuk mereka nantikan dan saksikan.

Baca Juga :Jigyasa Singh Pemeran Thapki Membantah Punya Hubungan Spesial dengan Pria Ini!

Syuting bersama Manish Goplani dan  pemain Thapki lainnya ini nampaknya tak membuat Hunar Hale tak menemukan kesulitan. Ia sudah memiliki hubungan baik dengan para pemain dan krui serial Thapki meski baru memulai syuting.

Hunar Hale ini juga mengatakan, Menyenangkan syuting dengan orang-orang di sini. Para pemain dan kru sangat enak untuk diajak kerja sama. Aku tak hanya bergaul dengan para pemain tapi juga dengan beberapa anak anjing yang lahir di sini. Aku punya hubungan baik dengan mereka.”

Baca Juga :Begini Jadinya Jika Jigyasa Singh Thapki dan Bintang Indonesia AKhirnya Bertemu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY