Manish Goplani Resmi Keluar dari Serial Thapki, Ini Alasannya!

0
4626
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Manish Goplani,
Copyright©Liputan6

Manish Goplani Resmi Keluar dari Serial Thapki, Ini Alasannya!

Lensaremaja.com – Serial Thapki yang tayang di ANTV akan mengalami perubahan besar pada alur cerita. Alur cerita serial Thapki ini akan melompat ke 15 tahun mendatang. Dimana cerita 15 tahun mendatang ini akan berfokus oada kehidupan dua anak perempuan Thapki dan juga Bihaan.

Di sini Jigyasa Singh yang berperan sebagai Thapki ini akan memerankan dua peran sekaligus yaitu sebagau Thapki Tua dan sebagai putrinya yang sudah dewasa setelah kisahnya lompat lagi. Namun di dalam cerita ini Manish Goplani akan di ceritakan meninggal karena di bunuh ileh Amma Mai.

Kabarnya Manish Goplani ini akan keluar dari serial thapki, maka karakter yang di perankannya sebagai Bihaan ini akan di ceritakan meninggal dunia.

Namun menurut sumber dari Tellybuzz, Jigyasa Singh ini mengatakan Ya, saya dengar mengenai informasi ceritanya akan lompat, tapi saya belum menerima konfirmasi apapun. Sama halnya dengan Jigyasa Singh, Manish Goplani ini juga mengaku belum menerima konfirmasi mengenail hal tersebut.

Manish Goplani
Copyright©Liputan6

Manish Goplani ini pun mengatakan belum ada konfirmasi. Namun selain Manish dua aktor utama pendukung serial thapki yaitu Monica Khanna pemeran Shraddha dan Jarin Shah oemeran Dhruv ini juga akan keluar dari serial Thapki.

Alasan di balik keluarnya mereka dari serial Thapki ini dikonfirmasi mengenai hal ini. Aktris Monika Khanna mengatakan Ya, saya akan keluar dari serial ini karena cerita ini akan melompat dan saya tidak nyaman memainkan karakter yang cukup tua di layar.

Namun di sisi lain Aktor Jatin Shah ini juga mengkonfirmasi tentang dirinya yang akan mengundurkan diri dari serial tersebut. Wah pastinya hal tersebut akan membuat penasaran untuk para penggemar serial thapki ANTV ini.

Memang serial Thapki saat yang pertama sampai saat ini juga masih tetap di sukai oleh para penggemar serial india di Indonesia ini. Pastinya serial Thapki yang sudah beda ceritanya ini akan membuat baper dan dan atk sabar untuk menyaksikan serial tersebut.

Baca juga :

Jigyasa Singh Bintang Thapki Berterima Kasih pada Manish Goplani ‘Bihan’ dan Sehban Azim ‘Kabir’ Lantaran Olahraga Kriket!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY