Begini Curhatan Rindu Jigyasa Singh Bintang Serial ‘Thapki’ ANTV Akan Suasana di Indonesia!

0
7536
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jigyasa singh
copyright©instagram/jigyasa_07

Begini Curhatan Rindu Jigyasa Singh Bintang Serial ‘Thapki’ ANTV Akan Suasana di Indonesia!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu, Jigyasa Singh pemeran Thapki dalam serial “Thapki” telah mengunjungi Indonesia untuk pertama kali. Namun dirinya telah sukses menghibur para penggemarnya yangada di Indonesia. Setelah berada di Tanah Air beberapa hari pemeran Thapki cukup mengenal sejumlah daerah dimana ia telah melakukan Meet and Greet.

Jigyasa Singh telah melakukan pertemuan dengan para fans di daerah Yogyakarta dan Bogor. Setelah selesai dengan jadwalnya di Indonesia, kini dirinya kembali melakukan aktifitasnya lagi di india. Dan belum lama meninggalkan Indonesia, ia mnegaku telah merindukan Indonesia. Dengan postingan yang ada di Instagramnya.

Gadis berusia 22 tahun ini mengaku rindu juga akan tampilnya di layar kaca Indonesia yang kini telah berakhir, Thapki. Selain itu juga dirinya juga mengungkapkan sampai saat ini masih terbayang dengan para penggemar yang menyambutnya ketika berada dii indonesia.

Perannya sebagai Thapki juga telah dikenal khalayak Tanah Air yang menyukai sinetron yang dibintangi oleh Jigyasa Singh ini. Tampaknya ia juga menikmati waktunya saat berada di Indonesia. Bahkan dirinya jga menyempatkan diri untuk jalan – jalan di kota Yogyakarta dan sempat mencoba transportasi Andong khas Yogyakarta.

jigyasa singh
copyright©instagram/jigyasa_07

Namun yang paling berkesan untuk Jigyasa Singh ialah hangatnya sambutan warga Indonesia ketika ia mengunjungi mereka. Sampai terharu dan ingin menangis dirinya waktu itu melihat penyambutan  yang begitu antusias dilakukan Warga Indonesia.

Jigyasa juga mengungkapkan waktu itu jika dirinya ingin tinggal lebih lama lagi Di Indonesia. Lantaran dalam kunjungannya kali ini, ia hanya memiliki waktu tiga hari, dan itu meruapakan waktu yang cukup singkat. Dan pada saat jumpa fans waktu itu Jigyasa Singh sebenarnya juga kurang enak badan.

Demi penggearnya ia rela melakukan walaupun dalam keadaan sakit tetap naik panggung untuk meraimaikan acara di dua kota tersebut. Tidak sedikit pula penggemar yang ingin mengetahui kenapa Jigyasa Singh hanya sebentar singgah di Indonesia. Itu dikarenakan dirinya harus melanjutkan syuting striping serial “Thapki” yang di India masih dilakukan sampai sekarang.

Baca Juga Begini Jadinya Jika Jigyasa Singh Thapki dan Bintang Indonesia AKhirnya Bertemu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY