Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Manav Berikan Hadiah untuk Archana, Manjusha Laporkan Vinod ke Polisi!

0
12282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright © youtube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 73 Hari Ini Rabu 8 Februari 2017: Manav Berikan Hadiah untuk Archana, Manjusha Laporkan Vinod ke Polisi!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal saat Manju mengakui bahwa dirinya kesal dengan sikap Varsha tak mengiginkan Ajit untuk hadir dalam pernikhannya. Vinod marah pada Manju. Vinod memberikan dukungan pada Varsha dan memberikan kritikan pada perilaku Ajit.

Manju malah mencibir Vinod, dia juga mengungkit masalah Varsha dengan bosnya, Aswin. Vinod sangat kesal dan dia akhirnya menampar Manju. Manju langsung lapor pada Rasika dan juga Ajit. Dia menceritakan apa yang telah terjadi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini membuat Rasika dan Ajit marah. Mereka berdua memiliki rencana untuk menghukum Vinod dengan mengedepankan organisasi wanita. Disisi lai, Manav sedang memberikan baju pada semua orang. Archana pun juga mendapat baju baru dari Manav.

Baju yang diberikan Manav, rencananya akan dipakai dalam acara Gudi Padwa. Savita tampak tak suka karena menganggap Damodar tak menghargainya. Vinod mengetahui bahwa Manju mengadukan yang terjadi pada Rasika dan Ajit. Vinod pun mendapat sebuah panggilan. Soulchana hanya terdiam dan pusing dengan apa yang terjadi pada Manju dan Vinod.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Ajit terlihat baik di hadapan Savita, tak sengaja bertemu di pasar. Varssha mencoba untuk membongkar segala perilkau jahat yang telah dilakukan oleh Ajit. Hal ini jelas membuat Savita marah. Savita meludahi Ajit. Ajit nampak begitu marah, kemudian dia bergegas untuk pergi.

Disisi lain, Vinod sedang menghadapi sidang. Vinod mengakui bahwa dia sedang memiliki maslah dan akhirnya menampar Manju. Vinod meminta maaf pada Manju. Rasika menghasut Manju agar dirinya tak memaafkan Vinod.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Rasika meminta supaya Ajit pergi jika dia tak bisa memberikan perubahan. Ajit berjanji dia akan pergi ke Amerika Serikat jika rencana yang dia lakukan tak berhasil. Dalam acara Gudi Padwa, Ajit sangat bersemangat karena dia akan memberikan pelajaraan pada Archana dan Manav.

Nampaknya rencana yang dilakukan Ajit begitu mengejutkan. Lalu apakah rencana Ajit untuk memberikan pelajaran pada Archana dan Manav akan berhasil ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 72 Hari Ini Selasa 7 Februari 2017: Laporan Manav dan Archana Atas Pelecehan Ajit kepada Vandhita Ditolak Polisi, Ajit Masih di Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY