Sinopsis Geet ANTV Episode 29 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Geet Berusaha Menjauh Ketika Maan Mulai Jatuh Cinta, Maan Rayu Geet dengan Memberikan Bunga Mawar

0
95212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 29 Hari Ini Senin 13 Februari 2017: Geet Berusaha Menjauh Ketika Maan Mulai Jatuh Cinta, Maan Rayu Geet dengan Memberikan Bunga Mawar

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini diawali dengan Maan yang memegang tangan Geet dengan begitu erat. Geet berusaha melepaskan tangannya dari Maan. Maan nampak tak mau melepaskannya. Geet meminta supaya Maan menjauhinya. Geet berkata bahwa kedatangannya ini untuk mengucapkan terimakasih pada Maan.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Maan berkata bahwa dirinya tak lagi peduli dengan pertengkaran yang pernah terjadi antara mereka. geet juga sempat mengingat saat dirinya bersama Maan. Geet pun menangis, dan dirinya merasakan arti dari cinta. Maan melihat Geet sedang mengeringkan rambutnya.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet, maan terus saja memandang Geet. Dalam hatinya dia takut kehilangan sosok Geet. Maan pun membeli sebuah mawar dan memberikannya pada Geet. Maan benar-banar takut jika nanti Geet meninggalkannya. Maan membayangkan hal yang akan terjadi padanya suatu saat nanti.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Akan tetapi, Maan menghentikan halusinasinya itu. Geet pun keluar dari ruangannya. Dia membawa koran. Geet melihat Maan yang sedang melamun. Akan tetapi dirinya takut untuk menegur Maan. Maan pun masih mencari cara supaya dia bisa memberikan mawar tersebut pada Geet.

copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Geet turun dan Maan pun menyapanya. Geet membalas sapaan dari Maan. Beberapa saat kemudian, Maan malah membicarakan tentang beberapa perabotan yang ada di kantor. Hal tersebut membuat Geet merasa bingung.

Saat Maan akan memberikan mawar pada Geet, pegawai kantor lainnya datang. Geet pun juga membatasi kedekatannya dengan sosok Maan. Jika nenek Maan sudah sembuh dari sakitnya, Geet telah berniat untuk mencari pekerjaan lain.

Sinopsis Geet, Maan mengambil koran yang dibawa oleh Geet. Geet nampak cemas karena koran itu berisi tentang lowongan pekerjaan. Geet pun mencari cara supaya bisa mendapatkan koran tersebut. geet pun menghubungi orang yang menyidakan lowongan pekerjaan.

Maan mengetahui bila Geet mencari pekerjaan lain. Maan frustasi karena hal tersebut. pada akhirnya Maan mendapat ide. Dia akan membuat Geet nyaman saat bekerja. Akhirnya Maan menaikkan jabatan Geet. Geet kaget karena jabatannya dinaikkan oleh Maan. Maan mengatakan pada Geet bahwa dia tak perlu mencari pekerjaan lain.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 28 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Maan Minta Geet Jadi Sekretarisnya Lagi, Usaha Naintara Menemukan Geet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY