Sinopsis Geet ANTV Episode 28 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Maan Minta Geet Jadi Sekretarisnya Lagi, Usaha Naintara Menemukan Geet

0
50852
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 28 Hari Ini Minggu 12 Februari 2017: Maan Minta Geet Jadi Sekretarisnya Lagi, Usaha Naintara Menemukan Geet

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, diawali dari Maan yang nampak tak mau berbicara dengan siapapun. Rupanya Maan ingin segera tidur di kamarnya. Maan juga lega lantaran dia tak melihat Geet berjalan di tengah malam. Disisi lain, Geet nampak bingung ingin mengawali percakapan dengan Maan.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Maan bicara sendiri tentang Geet. Maan terlihat tertekan dengan adanya Geet. Maan terlihat menyesali keputusan yang telah dia ambil karena mengeluarkan Geet dari kantronya. Saat ini dirinya justru bertemu dengan Geet di pagi, siang, dan juga malam hari.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet, maan memikirkan sebuah solusi untuk mengatasi pikirannya yang selalu saja dihantui oleh sosok Geet. Geet pun juga memikirkan cara supaya dirinya tetap bisa menjaga nenek Maan. Akhirnya Geet memutuskan untuk menjaga jarak dari Maan. Maan kebingungan memikirkan ide baru.

Maan tak mau melihat Geet lama-lama. Paginya, Maan pergi ke kantornya. Geet pun juga pergi menuju kantor Maan. Disana Geet bertemu dengan Adi dan juga Pinky. Geet pun langsung bersembunyi di bawah meja ketika ada Maan. Dengan tak sengaja kepala Geet terbentur.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Maan meminta supaya orang yang sedang bersembunyi untuk segera keluar. Geet pun keluar dan dia mengatakan bahwa dia akan segera pergi. Maan bertanya apa yang sebenarnya dilakukan Geet. Geet membuat alasan dan mengatakan bahwa dirinya sedang mencari kecoa yang lari.

Maan meminta supaya Geet bekerja kembali di kantornya untuk menjadi sekretarisnya. Geet kaget dengan permintaan Maan. Geet sebenarnya tak mau berkerja kembali disana dan dia lebih memilih untuk menghindari Maan. Namun akhirnya, Geet mulai bekerja, tapi dia memilih berada di pojokan.

Sinopsis Geet, Maan melihat Geet dan mengatakan bahwa dia sudah memesan kopi setengah jam lalu, Geet berkata bahwa dia baru saja membuatkan kopi untuk Maan. Disisi lain, Naintara masih saja terus memikirkan Geet. Akhirnya Naintara menemukan sebuah ide.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Naintara akan menyewa detektif untuk melacak keberadaan Geet yang misterius. Disisi lain, Maan dan Geet masih saja saling menatap. Geet terlihat takut dan dia memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Lalu bagaimana nasib Geet setelah dia kembali bekerja di kantor Maan ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Rencana Naintara Musnahkan Geet dari Kehidupan Dev, Geet Menangis Bahagia Saat Melihat Maan Selamat!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY