Catat, Ini Jadwal Kedatangan Shraddha Arya dan Mohammed Iqbal Khan Bintang Serial Paakhi ke Indonesia!

0
342
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Paakhi
Copyright© tellychakkar

Catat, Ini Jadwal Kedatangan Shraddha Arya dan Mohammed Iqbal Khan Bintang Serial Paakhi ke Indonesia!

Lensaremaja.com – Di bulan Ramadhan ini ANTV mendatangkan lebih dari 20 artis India. Masyarakat Indonesia ini merasa sangat terhibur dengan kehadiran sederet selebriti India yang serialnya di tayangkan di ANTV ini.

Setelah memboyong pemain Lonceng Cinta, Mohabbatein, Geet, Gopi, Sampai Thapki rupanya dalam beberapa waktu kedepan giliran bintang serial Paakhi yang betolak ke Tanah Air. Maskipun baru tayang dua bulan namun kisah cinta Paakhi dan Anshuman ini mampimenarik perhatian para penonton.

Kabar tentang kedatangannya ke Indonesia ini mulai diketahui dari pengumuman yang di buat melalui akun Instagram Shraddha Arya yang memerankan karakter paakhi ini. Dalam tulsan tersebut pemeran Paakhi ini akan datang ke Indonesia tiga hari lagi.

Baca Juga :Tak Ikut ke Indonesia, Ruhaanika Dhawan ‘Mohabbatein’ Ungkap Rasa Kangen!

“Senang bisa kembali kerumah, meski hanya 3 hari. Hallo Indonesia!! Tidak sabar untuk bersama kalian semua #seeyousoon #3daystogo.” Tulisnya. Selain Shraddha Arya ternyata Iqbal Khan yang berperan sebagai Anshuman ini juga kabarnya akan pergi ke Indonesia.

Paakhi 1
Copyright ©Instagram

Iqbal Khan ini mengatakan jika dirinya akan tiba di sini dalam lima hari lagi datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar.  “Five says to go Jakarta..see ya soon Inshaallah.” Tulis Iqbal. Jika di hitung mulai dari saat ini, rupanmya kedua tokoh ini nampaknya akan tiba di Jakarta Sekitar tgl 9 Juni 2017 mendatang.

Baca Juga :Begini Cara Devoleena Bhattacharjee Hilangkan Rasa Jenuh Selama 6 Tahun Perankan Sosok Gopi!

Sementara untuk Paakhi di Indonesia sudah memasuki episode 70 episode . kisah cinta antara Paakhi dan Anshuman ini memang mampu memikat hati para penggemar di bulan Puasa ini. Pastinya para penggemar serial Paakhi ini sudah tak sabar lagi untuk melihat secara langsung para idolanya dari dekat.

Dan jangan lupa saksikan sinopsis Paakhi hanya di Lensaremaja.com yang akan membuat anda bisa selalu melihat idola anda di serial ANTV yaitu Sinetron paakhi.

Baca Juga :Arjit Taneja ‘Lonceng Cinta’ Siap Menyambut Kedatangan Aly Goni ‘Mohabbatein’ di Indonesia Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY