Tak Ikut ke Indonesia, Ruhaanika Dhawan ‘Mohabbatein’ Ungkap Rasa Kangen!

0
231
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruhaanika Dhawan
Copyright©Instagram/@ ruhaanikad

Tak Ikut ke Indonesia, Ruhaanika Dhawan ‘Mohabbatein’ Ungkap Rasa Kangen!

Lensaremaja.com – Pada Jumat 2 Juni 2017 lalu bintang – bintang serial Mohabbatein seperti Aditi Bhatia, Anita Hassanandani dan Aly Goni ini datang ke Indonesia. namun sayangnya kali ini pemeran Ruhi yang bernama Ruhaanika Dhawan ini tak ikut serta dalam kedatangan ke Indonesia ini.

Nampaknya kedatangan pemain Serial Mohabbatein lain ke Indonesia ini membuat pemeran Ruhi kecil ini kangen dengan masyarakat dan negara Indonesia. melalui akun Instagramnya, Ruhaanika Dhawan ini berjanji akan berkunjung lagi ke Indonesia.

Dalam akun Instagram pribadinya Ruhaanika Dhawan ini menuliskan, “Negara yang sangat mencintaiku … Aku mencintaimu Indonesia, dan aku akan selalu ingat cinta dan doa yang kalian berikan padaku. Terus cintai aku dan ingat aku dalam doamu. Aku janji akan mengunjungi kalian lagi jika Tuhan berkehendak.”

Baca Juga :Terbentur Jadwal Padat, Ruhanika Dhawan Pemeran Ruhi ‘Mohabbatein’ Batal Berlibur ke Bali?

Pesan Ruhaanika Dhawan ini tentunya membuat para penggemar ikut merasa rindu pada pemeran ruhi dan Pihu ini. Mereka berharap supaya Ruhaanika ini akan kembali berkunjung ke Nagara Indonesia untuk menyapa para penggemarnya lagi.

Ruhaanika Dhawan,
Copyright©Instagram/@ ruhaanikad

“we will never forget you in our prayer. we are waiting for you baby!😭❤️❤️,” tulis akun @divekrusquad. “We are waiting for you come back in indonesia roo. Love you a lots 😍,” tulis @yuanitasaputri.

“Miss you @ruhaanikad alwys waiting come back in indonesia, and love you so muachhhhh 😚😚😚 ruhaanika best you ❤,” tulis @dwiapriani26. Itulah beberapa komentar dari para penggemar dan juga para netizen yang juga kangen dengan Ruhaanika Dhawan.

Baca Juga :Jadi Dayang Kecil di HUT ANTV, Ruhanika Dhawan Pemeran Akui Masih Berat Jadi Ruhi dan Pihu dalam Serial Mohabbatein!

Permain – pemain serial Mohabbatein ini datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar di Indonesia. Bahkan biontang – bintang India ini ikut memeriahkan dalam acara Pesbukers Ramadhan di ANTV.

Sebelumnya Ruhaanika Dhawan juga sudah pernah datang ke Indonesia yang juga bersama Aly Goni, Anita Hassanandani dan juga Karan Patel. Namun kedatangannya saat itu ke Indonesia hanya menyapa apara penggemar serial Mohabbatein di Indonesia.

Baca Juga :Tak Hanya di Mohabbatein ANTV, Divyanka Tripathi ‘Ishita’ dan Ruhanika Dhawan ‘Ruhi’ Juga Kompak Jadi Bintang Iklan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here