Jadi Dayang Kecil di HUT ANTV, Ruhanika Dhawan Pemeran Akui Masih Berat Jadi Ruhi dan Pihu dalam Serial Mohabbatein!

0
1963
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruhanika-Dhawan-
Copyright ©TVSerials

Jadi Dayang Kecil di HUT ANTV, Ruhanika Dhawan Pemeran Akui Masih Berat Jadi Ruhi dan Pihu dalam Serial Mohabbatein!

Lensaremaja.com – Sudah tiga hari bintang – bintang Mohabbatein seperti Karan Patel yang berperan sebagai Raman, Anita Hassanandani Pemeran Shagun, Aly Goni pemeran Romi, Ruhanika Dhawan pemeran Ruhi dan Pihu serta Bintang Archana Mencari Cinta yang bernama Ankita Lokhande berada di Jakarta.

Kelima Bintang serial India ini akan memeriahkan panggung HUT ANTV yang ke 24 Indonesia Keren 2 yang akan di gelar di JLEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat 24 Maret mendatang. Kali ini ANTV akan langsung mengusung kisah Ken Arok dan Ken Dedes dalam kemasan drama musikal dan bintang – bintang India ini yang akan memerankan tokoh – tokoh dalam kisah tersebut.

Dalam Kisah Musikal tersebut para pemain serial Mohabbaein ini sudah di berikan tokoh masing – masing. Seperti Karan Patel ini akan memerankan Karakter Ken Arok dan Ken Dedes dalam kisah ini akan di perankan oleh Ankita Lokhande pemeran Archana tersebut.

Namun Si Kecil Ruhanika Dhawan yang berperan sebagai ruhi kecil dan Pihu dalam serial Mohabbatein yang memerankan anak Raman dan Ishita ini pun dalam pementasan HUT ANTV ini kebagian peran menjadi dayang kecil.

Ruhanika Dhawan
Copyright©Tabloidbintang

Ruhanika Dhawan pun mengatakan Peranku menyenangkan, ringan. Kurasa lebih berat menjadi Ruhi dan Pihu. Pada Selasa 21 Maret 2017 saat di temui di JLEXPO Kemayoran, selepas latihan Ruhanika Dhawan ini mengaku akan mengisi sisa harinya untuk menjelajahi Dunia Fantasi (Dufan).

Ruhanika Dhawan ini pun mengatakan Saya ingin bersenang-senang. Ingin bermain. Katanya ada satu tempat bermain untuk anak-anak di sini, di mana saya bisa menemukan berbagai macam permainan. Mereka menyebutnya, Dufan.

Ruhanika Dhawan dan para pemain serial India ini pun sudah datang dari Hari Sabtu 18 Maret 2017 dan langsung menyambut para penggemar yang sudah menantikan kehadiran mereka di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang tersebut.

Bahkan para bintang – bintang serial India ini pun sangat senang dengan sambutan para penggemar yang begitu antusias dan bahkan memberikan mereka hadiah.

Baca juga :

Apa Peran Karan Patel ‘Mohabbatein’ dalam Drama Musikal HUT ANTV Ke-24 Indonesia Keren 2?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY