Gelar Acara Buka Bersama, Jenny Rachman Ajak 500 Anak Yatim Doakan Julia Perez!

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jenny Rachman

Gelar Acara Buka Bersama, Jenny Rachman Ajak 500 Anak Yatim Doakan Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Sampai pada saat ini, Julia Perez masih menjalani perawatan secara instensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta, karena penyakit kanker serviks stadium empat yang sudah cukup lama dia derita.

Baca Juga Mewakili Julia Perez, Manajer Melayat Yana Zein ke Rumah Duka!

Kurang lebih sebanyak 500-an anak yatim dari sejumlah panti asuhan yang ada di Jabodetabek pun turut untuk mendoakan supaya Jupe lekas diberi kesembuhan. Doa tersebut telah dipanjatkan oleh anak-anak yatim di dalam acara buka puasa yang telah digelar oleh Jenny Rachman di Crown Plaza Hotel, Jakarta, pada hari Jumat 2 Juni 2017 lalu.

“500 anak yatim ikut mendoakan Jupe. semoga diangkat semua penyakitnya, Amin” harap Jenny untuk kesembuhan Jupe.

Tak hanya mengajak sejumlah anak yatim untuk mendoakan supaya pelantun tembang Belah Duren tersebut lekas diberi kesembuhan, nampaknya Jenny Rachman juga telah mengungkapkan jika pihaknya memberikan donasi untuk Julia Perez.

Jenny Rachman
Copyright©KapanLagi

Akan tetapi, sayang nominal bantuan yang telah diberikan untuk Jupe tak disebutkan oleh Jenny Rachman. Dirinya pun merasa bersyukur karena bisa memberikan bantuan dana untuk bisa membantu biaya pengobatan bagi sahabatnya yang saat ini tengah di rawat di rumah sakit.

Baca Ini Sempat Diberi Semangat, Julia Perez Sumbangkan Dana untuk Pemakaman Yana Zein!

“alhamdulilah kami bia memberikan bantuan dana untuk membantu biaya pengobatan Jupe yang tengah di rawat di rumah sakit” kata Jenny.

Dirinya pun berharap dengan bantuan yang telah diberikan ini bisa meringankakn beban keluarganya. Akan tetapi, dirinya pun juga mengatakan untuk tak melihat nilai yang diberikan tapi ini merupakan wujud kasih sayang pada Jupe.

Seperti yang telah kita ketahui, mantan istri Gaston Castano tersebut memang sudah cukup lama menderita penyakit kanker saerviks stadium empat. Karena penyakit kankernya yang telah menggerogoti tubunya tersebut, dia pun harus menjalani perawatan di rumah sakit. Jupe sendiri sudah hampir sekitar 4 bulan lamanya menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga Sebelum Meninggal, Yana Zein Ternyata Sering Lakukan Hal Ini dengan Julia Perez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here