Sempat Diberi Semangat, Julia Perez Sumbangkan Dana untuk Pemakaman Yana Zein!

0
313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©istimewa

Sempat Diberi Semangat, Julia Perez Sumbangkan Dana untuk Pemakaman Yana Zein!

Lensa Remaja – Sehari sudah, kepergian Yana Zein menyisakan luka mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. Pesinetron dalam cerita ‘Cinta di Langit Taj Mahl’ tersebut sudah lama di vonis penyakit mematikan.

Yana Zein mengidap kanker payudara yang menjulang dalam tubuhnya hingga merenggut nyawa. Air mata tak terbendungkan lagi, tak hanya kalayak umum namun sederet selebriti Tanah Air turut berduka atas kematiannya.

Sepeninggalannya, rupanya Yana Zein punya tujuan yang tak terealisasi. Salah satunya seperti yang telah dikatakan olehnya, kalau dirinya ingin menjenguk rekan selebriti se-Tanah Air yakni Julia Perez atau biasa dikenal dengan nama Jupe.

Baca Juga Julia Perez Sedih Tak Mampu Jalani Ibadah Puasa Ramadhan?

Yana menyebutkan akan memberikan semangat untuk Julia Perez yang kini tengah berbaring lemah di rumah sakit akibat kanker serviks. Sama-sama sependeritan kanker, Yana sempat mengatakan kepada Jupe kalau mereka sudah berobat dan tinggal nunggu kesembuhan.

Julia Perez
Copyright©istimewa

Namun takdir berkata lain, belum sempat melihat kondisi si rekan justru Yana Zein yang lebih dulu kembali ke pangkuan-Nya. Selamat jalan Yana, tenanglah dalam keabadian disisi-Nya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY