Jangan Lewatkan, Pesbukers Ramadhan Hari Ini Spesial Akan Tampilkan Bintang Mohabbatein!

0
90
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Wow Keren

Jangan Lewatkan, Pesbukers Ramadhan Hari Ini Spesial Akan Tampilkan Bintang Mohabbatein!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu program acara ANTV di bulan Ramadhan, Pesbukers Ramadhan hari ini, Jumat 2 Juni 2017 akan menamilkan bintang dari serial India yang berjudul Mohabbatein.

Baca Juga Tiba di Jakarta, Anita Hassanandani, Aly Goni dan Aditi Bhatia Bintang Serial Mohabbatein Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Tiga bintang Mohabbatein akan dihadirkan dalam program acara Pesbukers di ANTV. Ketiga bintang tersebut diantaranya adalah Anita Hassanandani, Aditi Bhatia, dan juga Aly Goni. Mereka bertiga telah siap turut memeriahkan Pesbukers Ramadhan yang tayang pada hari Jumat sore mulai pada pukul 16.30 WIB.

Anita Hassanandani, Aditi Bhatia, dan juga Aly Goni telah dijadwalkan mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada hari Jumat siang dan akan langsung mengisi acara Pesbukers pada sore ini.

Tak hanya tiga bintang serial Mohabbatein saja, akan tetapi Pesbukers hari ini juga akan menampilkan Digangana Suryavanshi, Mrunal Jain, dan juga Faisal Khan yang memang sudah lebih dulu yiba di negara Indonesia.

Pesbukers Ramadhan
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Hal ini merupakan komitmen pihak ANTV yang mengundang sebanyak 27 artis serial India yang tayang di Indonesia di acara Pesbukers. Selain akan tampil di Pesbukers Ramadhan, tiga pemain serial Mohabbatein tersebut juga dijadwalkan akan tampil di Bollystar Vaganza yang akan tayang pada hari Sabtu, 3 Juni 2017  di ANTV pukul 20.30 WIB.

Baca Ini Ditunggu Tampil di Pesbukers Ramadhan, Nagita Slavina Ternyata Justru Hadiri Acara Sahur Ini!

Kedatangan mereka bertiga ini telah diketahui dari akun Instagram pribadi yang dimiliki oleh Otis Hahijary yang merupakan Direktur Operasional ANTV. Nampak terlihat Anita Hassanandani sedang berada di tempat pengambilan bagasi Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

“halo, senang sekali akan jumpa kalian semua. Sampai bertemu di Pesbukers jam 16.30 WIB” kata Anita dengan wajah yang sangat sumringah.

Dengan mengenakan baju berwarna merah muda, Anita Hassanandani pun menyapa para penggemarnya dengan begitu ceria dan juga sumringah. Anita telah datang ke negara Indonesia bersama dua pemain Mohabbatein yang lainnya, Aly Goni dan Aditi Bhatia.

Baca Juga Menanti Kehadiran Karan Patel ‘Mohabbatein’ Hadir di Pesbukers Ramadhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY