Lewat Abhishek Verma, Divyanka Tripathi Titip Pesan Menyentuh Ini untuk Fans Mohabbatein di Indonesia

0
365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Divyanka Tripathi
copyright©instagram

Lewat Abhishek Verma, Divyanka Tripathi Titip Pesan Menyentuh Ini untuk Fans Mohabbatein di Indonesia

Lensaremaja.com Bintang – Beberapa pemain serial Mohabbatein saat ini sedang berada di Indonesia seperti Aditia Bhatia, Anita Hassanandani, Aly Goni dan juga Abhisek Verma yang barusaja tiba kemarin Selasa (6/6/2017).

Baca Juga Wah, Karakter Divyanka Tripathi Akan Meninggal di Serial Mohabbatein?

Sebagai pemeran utama Divyanka Tripathi tentu menjadi pemain yang paling dinanti – nantikan kehadirannya oleh seluruh penggemar di Tanah Air. Namun istri Vivek itu berhalangan hadir lantaran saat ini dirinya masih mengikuti kompetisi Nach Baliye 8.

Meskipun demikian untuk menghibur penonton dan para fans, Abhisek Verma sempat memposting sebuah video ivyanka Tripathi sebelum keberangkatannya ke Indonesia.

Dalam video tersebut, Divyanka menitipkan salamnya untuk Indonesia. Namun sayangnya pemeran Ishita itu berbicara dengan Abhisek Verma dalam bahasa India.

Divyanka Tripathi
copyright©instagram

Akan tetapi mereka jika sempat menggunakan bahasa Indonesia saat mengucapkan Aku Cinta. Hal itu membuat para peengikutnya di media sosial Divyanka Tripathi asal Indoensia tidak memahami Ucapannya.

Baca Ini So Sweet, Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Dapat Kejutan Spesial Ini dari Vivek Dahiya!

Walaupun begitu, dari caption yang telah dituliskan Abhisek Verma diketahui Divyanka Tripathi mengucapkan Selamat Ramadhan untuk para penggemar. Video ini juga diunggah sang aktris di Instagramnya.

“Aku tahu orang Indonesia pasti kangen Ishima kalian @divyankatripathidahiya tapi ini pesan manis darinya mengucapkan selamat Ramadhan. Dia sangat mencintai kalian! Juga, aku sangat antusias untuk bertemu kaluan besok. Penuh cinta dari seluruh tim Mohabbatein. Aku Cinta Indonesia.”tulis Abhisek Verma.

“Terimakasih udah mengucapkan selamat ramadhan,”balas salah satu netizen.

“Love you Ishima… i Hope you came to Indonesia also,”sahut akun yang lain.

Seperti yang diketahui bahwa Divyanka Tripathi menjadi salah satu artis India yang selama ini ditunggu – tunggu pemirsa Tanah Air. Dan lagi – lagi tidak bisa hadir mengikuti serangkaian acara Pesbukers Ramadhan dan Bollystar Vaganza.

Meskipun demikian, penggemar merasa sedikit lega karena bintang bollywood yang tampan – tampan sudah tiba di Tanah Air.

Baca Juga Begini Cerita Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ Saat Jadi Host Bareng Karan Patel!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY