Usai Karan Patel, Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Sukses Raih 2 Juta Followers!

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anita Hassanandani 2
Copyright©Instagram/@ anitahassanandani

Usai Karan Patel, Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Sukses Raih 2 Juta Followers!

Lensaremaja.com – menyusul kesuksesan serial Mohabbatein di India juga Indonesia, tentunya turut melambungkan nama para pemainnya salah satunya yaitu pemeran Raman, Karan Patel. Nama Karan ini semakin dikenal publik melalui perannya sebagai Raman Bhalla.

Popularitasnya yang besar membuatnya sukses mengumpulkam1 juta followers di akun Instagram miliknya sendiri. Aktor erlahiran tahun 1983 ini pun berterima kasih dan menuliskan pesan manis untuk para penggemarnya.

Setelah Karan Patel dan Divyanka Tripathi kini giliran Anita Hassanandani yang berperan sebagai Shagun di serial Mohabbatein ini yang memperoleh jutaan pengikut di akun Instagram miliknya. Akun instagramnya pun memperoleh 2 juta followers di akun Instagram.

Baca Juga :Begini Cerita Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’ Gantikan Posisi Ayu Ting Ting di Pesbukers Ramadhan!

Jika Divyanka Tripathi dan Karan merayakan jutaan followers mereka dengan mengunggah foto, Anita Hassanandani ini justru melakukan hal yang berbeda. Aktris yang berusia 36 tahun ini merayakannya dengan mengunggah sebuah video.

Anita Hassanandani 1
Copyright©Instagram/@ anitahassanandani

Tak lupa ia kuga menuliskan rasa terima kasih pada para penggemar setianya. Anita Hassanandani ini menuliskan, “Terima kasih untuk 2MillonLove! Aku mencintai kalian #anfams #family #instalove YaaaaaaaaaaY.”

Dal;am video tersebut nampak Anita Hassanandani yang tampil cantik dan memberikan kecupan dan memberikan senyum,an manisnya untuk para penggemarnya. Anita pun juga nampak sangat bahagia yang terlihat di raut wajahnya.

Baca Juga :Kelewat Jahat di Serial Mohabbatein, Anita Hassanandani Sempat Dimarahi Suami!

Anita Sendiri saat ini sedang berada di Indonesia bersama dengan para pemain Bintang Serial Mohabbatein lain yaitu Aditi Bhatia, Aly Goni, Abhishek Verma dan Karan Patel. Ia di dapuk mengisi acara Pesbuker Ramadhan, Sahurnya Pesbukers dan akan bermain di drama musikal Bolly Star Vaganza di ANTV bersama bintang mohabbatein lainnya dan para artis – artis Tanah Air.

Sementara itu Anita Hassanandani ini di ketahui tiba di Indonesia untuk yang kedua kalinya ini pada 2 Juni 2017. Dan sementara karan Patel ini tiba di Indonesia pada Rabu 7 Juni 2017 hari ini pukul 13.10 WIB di Bandara Soekarno Hatta.

Baca Juga :Gurmeet Choudhary ‘Punar Vivah’ Menatap Mesra Anita Hassanandani ‘Mohabbatein’, Fans Histeris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY