Mengenal Deblina Chatterjee, Artis Cantik Pengganti Anjum Farooki Sebagai Pemeran Gauri di Serial Anandhi!

0
291
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Deblina Chatterjee
copyright©theindianexpress

Mengenal Deblina Chatterjee, Artis Cantik Pengganti Anjum Farooki Sebagai Pemeran Gauri di Serial Anandhi!

Lensaremaja.com Bintang – Karakter Gauri adalah salah satu karakter antagonis sebagai wanita kedua Jagdish setelah pisah dengan Anandhi. Kali ini Gauri kembali dimunculkan dengan suasana yang berbeda. Jika sebelumnya sosok Gauri dimainkan oleh Anjum Farooki saat ini peran itu digantikan oleh Deblina Chatterjee.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Part 2: Rencana Buaji Berhasil Ingin Membuat Anandhi Hancur, Shiv Heran dengan Sikap Anandhi

Pergantian pemain itu terjadi di India pada tahun 2014 lau. Saat itu, Deblina Chatterjee merasa senang dmenjadi Gauri meskipun dirinya menjadi salah satu aktris pengganti.

“Anandhi itu salah satu serial yang paling banyak di tonton di TV. Serial ini juga disukai pemirsa dan konsisten selama bertahun – tahun. Sebagai aktris, aku senang menjadi bagian dari proyek ini,”kata Deblina Chatterjee seperti dikutip dari Indian Exprezz, Juli 2014.

Setelah sekian lama tidak muncul lagi sosok Gauri dalam hidup Jagdish. Cerita bermula saat Gauri mengalami kecelakaan serius saat melakukan perjalanan menuju Jaitsar. Dan takdir mempertemukannya lagi dengan Jagdish.

Deblina Chatterjee
copyright©india forums

Setelah melakukan perawatan dirumah sakit dimana Jagdish tugas. Gauri bisa dbawa pulang karena orang tuanya yang sibuk bertani akhirnya Gauri memilih untuk ikut kerumah Jagdish dan dirawat dirumahnya.

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 457 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017: Subhadra Tuduh Anandhi Mencuri, Kedekatan Jagdish dan Gauri Membuat Gangga Cemburu! 

Akan tetapi kehadiran Gauri menimbulkan banyak masalah pada rumah tangga Jagdish dan Gangga. Jagdish sendiri telah merahasiakan pernikahannya dengan Gangga dari mantan istrinya itu.

Aktris India kelahiran 13 Maret 1993 tersebut memulai karirnya dengan National Award Winning Film Ami Aaddu dirinya bermain sebagai salah satu pemain perempuan.

Dia juga salah satu aktris terbaik di Debutant Award untuk salah satu penampilannya di Ami Aadu at The Star Jalsa Awards. Dia juga menjadi pemeran salah satu serial televisi Sajda Tere Pyaar Mein.

Deblina Chatterjee terakhir terlihat di layar kaca Star Plus saat tampil di Siya Ke Ram. Barusaja, penampilannya juga terlihat di Sony TV menampilkan Sankatmochan Mahabali Hanuman.

Baca Juga Ini Alasan Anjum Farooki Pemeran Gauri Keluar dari Serial Anandhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here