Ria Irawan Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Pengobatan Kanker Julia Perez dan Yana Zein!

0
329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ria Irawan
Copyright©Tribunnews

Ria Irawan Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Pengobatan Kanker Julia Perez dan Yana Zein!

Lensaremaja.comRia Irawan menganalisa adanya kesalahan pengobatan kanker Yana Zein dan Julia Perez. Melalui akun facebook, Ria yang juga terkena kanker ini menegaskan jika kedua rekannya tersebut tak menjalani rangkaian prosedur pengobatan kanker secara benar.

Aktris senior yang mengklaim sudah terbebas dari kanker tersebut mengungkapkan analisa terkait kesalahan prosedur tersebut. dalam akun facebook Ria Irawan ini menuliskan, “Yana Zein dan Jupe itu contoh pasien kanker yang tidak menjalani rangkaian pengobatan kanker secara medis dengan benar. Mereka tidak menjalani operasi pengangkatan sel kankernya.”

Lebnih lanjut lagi, Ria Irawan mengatakan bukti dan fakta hasil analisanya tersebut. Ria ini mengatakan, “Sampai meninggal, Yana Zein kondisi payudaranya masih luka basah. Jupe di Singapura hanya menjalani 5 kali kemoterapi mingguan dan 33 kali radiasi, 30 kali radiasi luar plus 3 kali radiasi dalam (brachy).”

Baca Juga :Ini Alasan Ria Irawan Menghindar dari Julia Perez!

Menurut Ria Irawan, kondisi pasien kanker yang masih kaget dengan hasil diagnosa dan tak adanya dukungan dari orang – orang terdekat atau keluarga dan informasi yang benar tentang penyembuhan kanker, membuat pasien kanker tak berani menjalani operasi pengangkatan sel kanker.

Ria Irawan 2
Copyright©Tribunnews

Ria ini juga mengatakan, “Biasanya ikut terangkat bagian tubuh sekitar pusat sel kanker yang aktif. Sebut saja menjadi cacat.” Sebagai survivor kanker, Ria Irawan ini juga memberikan motivasi supaya keluarga pasien kanker harus tahu bagaimana pasien dapat melalui rangkaian pengobatan dengan nyaman dan memiliki kekuatan tubuh yang optimal.

Baca Juga :Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

Aktris senior yang juga menjalani ibadah Umrahnya bersama Julia perez ini juga menuliskan, “Dan yang terpenting menjadi care giver atau pendamping pasien untuk mencapai kesembuhan dengan informasi medis yang paling benar.”

Seperti yang diketahui sebelumnya, dua artis yaitu Yana Zein dan Julia perez ini meninggal dunia akibat kanker yang dideritanya. Ria ini adalah salah satu artis yang sukses menjalani pengobatan kanker.

Baca Juga :Pasrah, Ria Irawan Berikan Saran Julia Perez untuk Lakukan Hal Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here