Pasrah, Ria Irawan Berikan Saran Julia Perez untuk Lakukan Hal Ini!

0
1485
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Liputan6

Pasrah, Ria Irawan Berikan Saran Julia Perez untuk Lakukan Hal Ini!

Lensaremaja.com – Sebagai sesama pejuang kanker, Ria Irawan ini memiliki satu nasihat untuk Julia Perez. Bintang film Berbagi Suami ini memberikan saran kepada Jupe untuk pasrah pada skenario Tuhan.

Penuhi Permintaan Julia Perez, Ashanty Janji Akan Bawakan Sesuatu Ini!

Pada Minggu 23 April 2017 kemarin Ria Irawan ini mengatakan Sudah ada Tuhan, enggak usah ngomongin semangat. Saatnya menurut dengan skenario Allah, saatnya jangan sok jadi sutradara atau sok mengatur duniawi.

Hal tersebut diutarakan kepada Ria Irawan bukan tanpa alasan. Menurutnya, selama ini ada yang keliru dalam pengobatan kanker Julia Perez. Saat kanker dalam tubuhnya sempat menghilang, Jupe ini kembali memfosir diri.

Ria Irawan juga mengatakan Itu dari zaman di Fatmawati. Waktu kemo Jupe bilang, ‘Jangan bilang ke wartawan supaya fokus perceraian’. Waktu itu gosip tujuh bulan itu loh, eh dia malah mengambil stripping Cecepy.

Padahal sebagai pengidap kanker, Kata Ria Irawan, orang tersebut tak boleh mengalami kelelahan berlebihan. Ria juga menjelaskan, Dia waktu itu alasannya (ambil kerjaan) siapa yang bayar cicilan nantinya kan. Karena pasien (kanker) itu enggak boleh beraktivitas (berat) karena nanti yang tanggung pasiennya sendiri.

Julia Perez,
Copyright©Kapanlagi

Ia juga menambahkan Julia perez juga enggak pernah tanya gue gimana caranya sehat. Stadium 3C2 itu kan sudah harus terus konsumsi obat, tapi enggak kayak Jupe cuci darah.

Memang di kabarkan saat ini kondisi Julia Perez pun semakin menurun, sempat di kabarkan jika Jupe ini semakin tak bisa mengingat nama – nama orang yang di kenalnya. Tak hanya itu saja, namun saat ini juga kabar terbaru, Jupe mengalami kritis.

Para sahabatnya pun selalu memberikan dukungan dan menemani Julia Perez ini di rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat tempat Jupe di rawat. Sempat juga para sahabat Jupe seperti Ruben Onsu ini juga membawa seorang ustadz ke RSCM saat kondisi Jupe ini semakin menurun.

Saat ini banyak yang mendoakan Julia Perez ini cepet sembuh dengan keadaannya yang semakin kritis ini, para netizen pun sempat tersentuh dewngan keadaan Jupe saat ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY