Bikin Sedih, Reisa Broto Asmoro Unggah Pose Bareng Dr Ryan Thamrin dan Julia Perez!

0
280
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dr Ryan Thamrin, Julia Perez, Reisa Broto Asmoro,
Copyright©Instagram

Bikin Sedih, Reisa Broto Asmoro Unggah Pose Bareng Dr Ryan Thamrin dan Julia Perez!

Lensaremaja.com – Kepergian dokter tampan Dr Ryan Thamrin untuk selama-lamanya ternyata masih menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang disekitarnya.  Bahkan sehari usai kepergiannya, dr. Reisa selaku sahabat kembali mengenang masa-masa kebersamaan mereka dengan mengunggah foto ke akun Instagamnya.

Baca ini : Mengejutkan, Ternyata Ini Penyebab dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

Dokter yang bernama asli Reisa Broto Asmoro ini memang dikenal cukup dekat dengan dokter Ryan. Mengingat keduanya sempat memnadu acara dr. Oz Indonesia secara bersama-sama. Itulah mengapa, kepergian dr. Ryan masih belum bisa melupakan begitu saja.

Melalui akun instagramnya, pada 5 Agustus 2017 kemarin dr. Reisa nampak memposting sebuah foto kala dirinya berselfie bersama dengan Dr Ryan Thamrin. Namun bukan dokter tampan ini saja, melainkan ada Julia Perez juga yang berdiri di anatara kedua dokter hebat ini.

Dokter Reisa yang mengenakan kemeja biru muda nampak tersenyum cantik ke arah kamera.Bahkan saat itu penampilannya sangat serasi dengan dr. Ryan. Apalagi kala itu dokter yang pernah menjadi cover boy di majalah Aneka yess! ini terlihat kece dengan jas warna hitam yang dikombinasilan dengan dasi floral.

Dr Ryan Thamrin, Julia Perez, Reisa Broto Asmoro,
Copyright©Instagram/reisabrotoasmoro

Bahkan Julia Perez yang saat itu ada diantara mereka juga terlihat cantik menunjukkan senyum lebarnya ke arah kamera. Melalui unggahannya itu, dr. Reisa hanya menuliskan sebuah caption yang seakan mengajak para netizen untuk mendoakan keduanya dengan membacakan ‘Al Fatihah’.

baca ini : Terungkap, Ternyata Penyebar Kondisi Terakhir Dr Ryan Thamrin Adalah Akun Palsu!

Mendapati hal tersebut, banyak netters yang merasa sedih dengan postingan itu. Banyak netters yang langsung memenuhi kolom komentar dr. Reisa dengan berbagai ucapan doa untuk Dr Ryan Thamrin dan Julia Perez.

“Baru aja kak jupe gak ada ehh Dr. Ryan lagi yg nyusul . Bener2 yaah ajal gak ada yg tau satupun kcuali yang diatas. (emoji) Mudahan mereka berdua diberi ketenangan tempat,dihindarin dri siksaa dan semua amal ibadah mereka diterima disisi Allah SwT… amiiiinnn”.

“Kenangan ya dok, bersama 2 sahabat yg sekarang telah lebih dahulu berpulang. Al fatihah”.

“Astagfirullah…..dr.ryan & k jupe…….semoga tenang disana……diterima disisi ilahi……amin..amin..ya robbal alamin….”.

Baca juga : Mengejutkan, Ternyata Ini Alasan Dr Ryan Thamrin Belum Juga Menikah Hingga Tutup Usia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here