Adik Julia Perez Didoakan Sukses Seperti Almarhumah Sang Kakak!

0
196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@dellalled

Adik Julia Perez Didoakan Sukses Seperti  Almarhumah Sang Kakak!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun bukan saudara kembar, Julia Perez ibarat pinang dibelah dua dengan adik bungsunya, yakni Della Wulan. Dari dua adik yang dimiliki oleh almarhumah, Della lah yang terlihat paling mirip dengan sang kakak, terutama paras wajahnya.

Baca Juga Keluarga Julia Perez Sepakat Lanjutkan Kasus Pencemaran Nama Baik Oleh Nikita Mirzani!

Karena saking miripnya, para penggemar pun kemudian menilai bahwa Della merupakan jelmaan wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Jupe tersebut. lantaran kemiripan tersebut, Della pun kemudian dianggap oleh para penggemar sebagai obat penawar rindu mereka pada sosok Jupe yang telah tiada.

Bahkan tak sedikit dari para netizen yang menyarankan supaya Della Wulan mengikuti langkah dari Jupe. “smangat dan terus berjuang. Lanjutkan cita-cita kakakmu, idolaku almarhumah Yulia Rachmawati” kata salah seorang netizen.

Sebelum terbaring lemah di rumah sakit lantaran penyakit kanker serviks yang sudah cukup lama menggerogoti tubuhnya, ternyata Julia Perez masih sempat untuk membentuk trio D’Perez bersama dengan kedua adiknya, yakni Nia Anggia dan Della Wulan.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@dellalled

D’Perez sendiri juga sudah merilis single terbaru yang berjudul ‘Ku Dapat dari Emak’. Namun sayang, belum sempat untuk meneruskan karier D’Perez mantan istri Gaston Castano tersebut sudah dipanggil untuk menghadap Sang Kuasa pada 10 Juni 2017 lalu.

Baca Ini Ayu Ting Ting Dituding Tak Pernah Datang Ke Pengajian Julia Perez, Adik Beri Pembelaan!

Jupe telah meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kanker serviks selama beberapa tahun. memang sudah lebih dari 40 hari Jupe pergi untuk selama-lamanya. Dan kini, tak ada lagi senyum dan juga canda tawanya yang selalu menjadi obat penghibur untuk para penggemarnya.

Akan tetapi, kerinduan para penggemar pada sosok Julia Perez kini sedikit terobati dengan kehadiran dari adik bungsunya, Della Wulan Astreani. Adik bungsu Jupe tersebut memang memiliki wajah yanh mirip dengan Jupe.

Ditambah lagi, belum lama ini Dellla juga telah memutuskan untuk memotong poninya menjadi rata. Mirip dengan model rambut Jupe beberapa tahun yang lalu. Para netizen pun menganggap bahwa Della merupakan jelmaan Jupe. Bahkan, ada pula yang menyarankan agar Della menggantikan posisi Jupe di Trio Cecepy.

Baca Juga Gaston Castano Ungkap Kecintaannya Saat Ziarah Ke Makam Julia Perez!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here