Ini Alasan Ria Irawan Menghindar dari Julia Perez!

0
3545
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Kapanlagi

Ini Alasan Ria Irawan Menghindar dari Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Berjuang melawan penyakit kanker stadium akhir memang bukanlah hal yang mudah, mengingat kanker serviks merupakan salah satu penyakit penyebab kematian wanita terbesar di Indonesia. Perjuangan melawan penyakit ganas ini pun sedang dilalui oleh artis cantik Julia Perez sejak dua bulan terakhir.

Penyakit kanker serviks yang dideritanya membuat tubuh seksi Julia Perez semakin kurus,  bahkan kondisinya pun dikabarkan semakin memprihatinkan. Belakangan ini artis yang kerap disapa Jupe itu mengalami penurunan kesehatan, ia dikabarkan kritis sehingga membuat keluarganya bersedih.

Kondisi Tak Kunjung Membaik, Ini Permintaan Julia Perez

Tak hanya kanker serviks, perjuangan Julia Perez harus bertambah berat ketika juga terjadi masalah pada ginjalnya yang mengharuskan dia melakukan cuci darah. Kondisi Jupe saat ini membuat Ria Irawan yang juga merupakan pejuang penyakit kanker itu heran. Mengapa?

Sebagai seorang artis yang juga mengidap penyakit kanker, Ria Irawan berpendapat bahwa tampaknya ada yang salah dari aktivitas Julia Perez sebelum kondisinya semakin menurun. Ria mengaku bahwa selama ini sahabatnya itu tak pernah bertanya padanya bagaimana cara agar dia bisa sehat kembali.

Ini Alasan Ria Irawan Menghindar dari Julia Perez!
Copyright©Liputan6

‘Jupe enggak pernah tanya gue gimana cara sehat. Gue stadium 3C2, itu kan sudah konsumsi obat terus. Tapi enggak sampai kok cuci darah,’ ungkap Ria Irawan dilansir dari Liputan 6. Namun sangat disayangkan ketika Ria sama sekali tak terlihat ketika Jupe sedang berjuang melawan keadaannya saat ini.

Ketika banyak artis yang berbondong-bondong menjenguk, memberikan semangat hidup, sekaligus dukungan materi untuk Jupe. Ria Irawan justru tak sekali pun terlihat menjenguk Jupe, bahkan ia memilih untuk menghidar dari mantan kekasih Ganton Castano itu. Apa alasannya untuk hal ini.

Bukan karena sesuatu yang negatif yang membuat Ria Irawan justru menghindar dari Jupe, menurutnya ia memiliki cara sendiri untuk berempati pada Julia Perez. Namun selama ini tak ada komunikasi antara dirinya dengan bintang film Arwah Goyang Karawang itu.

‘Enggak ada komunikasi. Dia sedih kalau lihat gue sehat. Jadi guenya tahu diri, gue perempati,’ pungkasnya. Terdengar aneh memang, tetapi pendapat dan cara artis 40 tahun itu juga harus kita hargai, mungkin menurutnya ini adalah yang terbaik bagi dia dan Jupe.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY