Gantikan ‘Cinta dari Surga’, Jadwal Tayang ‘Hati yang Memilih’ Dikritik Terlalu Larut!

0
1438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@layardrama_rcti

Gantikan ‘Cinta dari Surga’, Jadwal Tayang ‘Hati yang Memilih’ Dikritik Terlalu Larut!

Lensaremaja.com Bintang – Episode terakhir dari sinetron yang berjudul Cinta dari Surga akan tayang di RCTI pada hari Selasa, 25 April 2017 pukul 22.15 WIB. Di akhirinya sinetron tersebut nampaknya telah menyisakan rasa kecewa di hati para penggemar.

Mereka pun pada akhirnya meminta agar pihak dari RCTI untuk membuatkan season kedua dari sinetron Cinta dari Surga. Sementara itu, nampaknya RCTI telah menyiapkan sebuah judul sinetron terbaru.

Setelah sinetron Cinta dari Surga akan tamat, RCTI telah menyiapkan sinetron baru yang berjudul Hati yang Memilih. Sebelum pada akhirnya sinetron baru ini diberi judul Hati yang Memilih, pada awalnya sinetron ini berjudul Putri Untuk Dewa.

Sinetron yang merupakan garapan dari Mega Kreasi Films tersebut akan menampilkan akting dari sejumlah artis muda. Beberapa artis muda dan berbakat yang akan membintang sinetron yang berjudul Hati yang Memilih ini diantaranya adalah Amanda Manopo, Aditya Zoni yang tak lain adalah adik dari Ammar Zoni, Jeff Smith, dan juga Arnold Leonard.

Hati yang Memilih
Copyright©Instagram/@layardrama_rcti

Sientron Hati yang Memilih ini nampaknya akan menceritakan sebuah perjuangan hidup dari seorang gadis yang bernama Putri, tokoh Putri dalam sinetron ini akan diperankan oleh artis cantik Amanda Manopo.

Lika-liku dalam perjalanan hidup Putri nantinya akan diwarnai dengan tokoh Dewa yang diperankan oleh Aditya Zoni dan Mike yang diperankan oleh Jeff Smith. Penasran dengan keseruan kisah dari sinetron tersebut ? sinetron Hati yang Memilih akan tayang perdana pada hari Rabu, 26 April 2017, pukul 22.00 WIB.

Akan tetapi sayangnya, jadwal tayang dari sinetron yang berjudul Hati yang Memilih tersebut dinilai terlalu malam oleh para netter. Para netter pun mengaku sudah tak sabar untuk menonton sinetron yang telah dibintangi oleh Amanda Manopo tersebut.

Para netter yang merasa tak sabar untuk menyaksikan sinetron terbaru ini pun berharap agar jam penayangan sinetron itu dimajukan. Sejumlah netter pun berharap agar sinetron yang telah mereka nanti-nantikan tersebut ditayangkan lebih awal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here