Hari Terakhir di Jakarta, Gaston Castano Romantis Jenguk Julia Perez!

0
1223
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gaston Castano
Copyright©jateng.tribunnews

Hari Terakhir di Jakarta, Gaston Castano Romantis Jenguk Julia Perez!

Lensa Remaja – Hingga detik ini masih belum ada tanda-tanda Jupe akan sehat kembali, dirinya masih terbaring lemah di rumah sakit. Di saat-saat seperti ini sedih tak terhindarkan lagi bagi pemilik nama lengkap Julia Perez tersebut. Namun perlu diketahui bahwa diluar sana begitu banyak sosok yang masih mempedulikan pedangdut Tanah Air ini. Keprihatinan atas penyakit yang diderita Jupe mengundang pilu di sejumlah pihak, khususnya pada kalangan selebriti sendiri.

Mulai dari sahabat, kerabat hingga rekan kerja telah menjenguk Julia Perez untuk memberikan support dan doa. Rupanya, bukan mereka dari kalangan Tanah Air saja akan tetapi mantan suami juga turut memberikan dukungan buat Julia Perez. Sebut saja namanya Gaston Castano pesepak bola asal Argentina. Waktu dan jarak tak membuat Gaston Castano enggan untuk menemui Jupe, bahkan dirinya juga berjanji akan menjenguk terus jika punya waktu luang.

Gaston Castano
Copyright©jateng.tribunnews

“Dia sudah bicara sedikit dan sudah bisa lihat keluarga. Melihat keluarganya di samping dia, aku senang. Kami bicara banyak hal, seperti bicara makanan apa yang dia suka, seperti itulah,” terang Gaston Castano.

Sayangnya saat itu Gaston Castano tak bisa sepenuhnya menemani Jupe lantaran adanya jadwal untuk terbang ke Thailand.

“Kalau aku di sini (Indonesia) aku pasti datang,” kata Gaston Castano. “Minggu depan aku main (sepakbola), pasti lah (datang untuk Julia Perez).”

Sebaliknya, Damien Perez yang juga merupakan mantan suami Jupe justru tenggelam tak memperlihatkan batang hidungnya. Disaat-saat yang seperti ini, pria tersebut seolah bersembunyi dan sama sekali belum menjumpai Jupe yang sedang terkapar menahan sakitnya kanker.

“Belum sih. Kami juga belum ada kabar-kabaran. Kalau misalnya ada sih pasti kasih tahu. Biasanya yang kontak Kak Diana (manajer Jupe). Aku enggak kontakan,” terang adik jupe lainnya, Della.

Baca Juga Kondisi Membaik, Julia Perez Kini Bisa Bergoyang Ketika Dengar Suara Musik Dangdut!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY