Cium Kening Julia Perez, Gaston Castano Akui Masih Tetap Sayang!

0
1764
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©VIVA

Cium Kening Julia Perez, Gaston Castano Akui Masih Tetap Sayang!

Lensaremaja.com Bintang – Pada akhirnya, mantan suami Julia Perez, Gaston Castano telah menyambangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM,Salemba, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, 20 April 2017 petang.

Sebagai seorang mantan suami, Gaston mengaku jika dirinya merasa begitu khawatir dengan keadaan Julia Perez yang terus saja menurun. Di dalam kesempatan tersebut, Gaston pun nampaknya telah mencurahkan isi hatinya tersebut.

Baca Juga Jenguk Julia Perez, Gaston Castano Bawakan Sesuatu yang Tak Terduga Ini!

Mantan pemain Persib Bandung tersebut telah mengaku jika dirinya masih mencintai Julia Perez. Gaston Castano telah mengatakan jika dirinya selalu sayang pada Julia Perez. Hubunganya dengan Jupe sudah lama, bohong rasanya jika dia dan Jupe tak ada rasa sayang. Gaston pun selalu mendoakan yang terbaik untuk Jupe.

Hal tersebut merupakan pertemuan pertama Gaston dengan Julia Perez sejak hubungan asmara diantara mereka berdua telah kandas atau berakhir. Pria yang berasal dari Argentina tersebut juga telah menuturkan alasannya tak bisa untuk menemui mantan istrinya tersebut.

Gaston Castano menjelaskan jika hal ini merupakan pertemuan yang paling pertama sejak dirinya pindah. Sekaran dirinya bermain sepak bola di Liga Thailand. Dan hal tersebutlah yang membuat dirinya tak bisa untuk datang ke negara Indonesia.

Gaston Castano
Copyright©Tribunnews

Walaupun begitu, Gaston pun mengaku jika dirinya selalu menjamin komunikasi dengan Jupe. dirinya pun juga selalu bertanya bagaimana keadaan Jupe melalui Whatshap. Terkadang Jupe membalas, dan terkadang tidak. Akan tetapi mereka selalu berkomunikasi.

Pada saat dirinya datang ke RSCM untuk menjenguk Jupe, Gaston pun nampaknya telah memberikan perhatian khusus untuk mantan istrinya yang kini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang sudah lama di deritanya itu.

Gaston pun mencium kening dan juga memegang tangan Jupe. walaupun Gaston sedikit terlambat untuk menjenguk Jupe, hal ini dikarenakan dia memang tak bisa meninggalkan pekerjaannya. Dan kemudian, dirinya pun mendapatkan libur beberapa hari. Dan di dalam waktunya liburnya itu, Gaston pun menggunakannya untuk bisa menjenguk Jupe di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here