Begini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Tuduhan Suka Gonta-Ganti Pasangan!

0
641
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Begini Tanggapan Prilly Latuconsina Soal Tuduhan Suka Gonta-Ganti Pasangan!

Lensaremaja.com – Sebagai salah satu aktris yang kini karirnya sedang bersinar di jagad hiburan Tanah Air, Prilly Latuconsina menjadi sorotan pula dengan kehidupan asmara yang dijalaninya. Seolah menarik perhatian masyarakat, gadis yang masih berusia 20 tahun tersebut kerab kali dekat dengan beberpaa pria.

Prilly Latuconsina sempat diisukan pacaran dengan Aliando Syarief, belum lama ini juga dikabarkan tengah dekat dengan banyak pria sekaligus. Mulai dari Teuku Rasya, Raditya Dika, Verrell Bramasta, hingga dengan Halik Putra, mantan kekasihnya.

Baca JugaPrilly Latuconsina Beberkan Untung Rugi Sukses Bintangi Sinetron Ganteng Ganteng Serigala!

Namun sederet pria tersebut tidak ada yang menjad pacar Prilly. Wanita kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 tersebut kini mendapatkan image buruk egara kedekatannya dengan banyak pria dengan waktu yang hampir bersamaan.

Prilly kini dianggap sebagai cewek PHP (Pemberian Harapan palsu) dan juga plargirl. Serta cewek yang suka bergonta ganti pasangan. Ditemui awak media belakangan ini, Prilly Latuconsina tahu dan sadar dirinya sering digosipkan dekat dengan sejumlah pria.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Dia juga tahu bahwa pemberitaan tentang kedekatan dirinya dengan beberapa pria kadang tidak sepenuhnya benar dan tidak sesuai dengan kenyataan yang ada.

“Misalnya, hari ini saya digosipkan dengan di A, dan besok ada kabar saya lagi dekat dengan si B. Lusa lain lagi beritanya. Entah itu dengan Rasya, Raditya Dika, atau Verrel Bramasta,”ungkap Prilly, Jumat (21/4/2017).

Terkait tuduhan yang dilontarkan terhadap dirinya sebagai cewek playgirl atau sering bergonta ganti pasangan, dirinya menegaskan bahwa semua tuduhan itu tidaklah benar. Pasalnya, dari sekian banyak pria yang dikabarkan dengan dengannya. Tidak pernah ada yang menjadi pacar.

“Saya dibilang palygirl. Padahalm dari semua pria itu engga ada satupun yang menjadi pacar saya,”pungkas salah satu pemain Danur tersebut.

Bisa dibilang kini karir gadis cantik ini masih dipuncaknya. Dari sinetron dan film yang dibintanginya serta digandrungi banyak orang terutama kaum remaja. Film layar lebar Danur juga sukses mendongkrak popularitas Prilly Latuconsina.

Ditambah bermain dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih dan syuting bersama pria tampan, Maxime Bouttier.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY