Sinopsis Anandhi ANTV Episode 419 Hari Ini, Senin 8 Mei 2017 (2): Kalyani dan Sumitra Akan Menjaga Gangga dengan Baik Sampai Melahirkan, Meenu Bahagia Anoop Masih Hidup!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 419 Hari Ini, Senin 8 Mei 2017 (2): Kalyani dan Sumitra Akan Menjaga Gangga dengan Baik Sampai Melahirkan, Meenu Bahagia Anoop Masih Hidup!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Shiv menemui Anandhi dikamar dan bersikap romantis. Shiv mengingatkan Anandhi untuk memberikan kabar keluarga Jaitsar tentang kembalinya Anoop. Ditelepon, Kalyani menceritakan kehamilan Gangga. Anandhi terkejut karena Gangga pernah bercerita tentang kandungannya yang lemah.

Kalyani kembali menyalahkan dirinya sendiri. Anandhi menenangkan Kalyani. Anandhi belum sempat menceritakan namun dokter datang Kalyani menutup teleponnya. Setelah Ganga diperiksa dokter dan memberikan penjelasan jika Gangga tidak dapat menggugurkan bayi karena sudah berusia lima bulan..

Simak ! Sinopsis Anandhi ANTV Episode 419 Hari Ini, Senin 8 Mei 2017 : Anoop Kehilangan Ingatan dan Kaget Anandhi Mantan Istri Jagdish, Saachi Marah Jagdish Menghianatinya

Sinopsis Anandhi kemudian, Dokter akhirnya mengatakan agar Gangga dapat memiliki perhatian yang lebih dan tidak boleh bekerja keras. Kalyani dan semua anggota keluarga senang. Sumitra merawat menantunya dan menguatkan Gangga.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Di Udaipur, Anoop meminta maaf pada Meenu karena belum mengingat pernikahan dengan istrinya. Meenu mengerti keadaannya dan menceritakan kenangan masa lalinya sebelum Anoop pergi bertugas. Perlahan Anoop ingat tapi bukan dengan Meenu.

Sinopsis Anandhi dilanjutkan dengan, di Jaitsar, Kalyani meminta Gangga tinggal dikamarnya sampai melahirkan. Kalyani bahkan bersumpah akan selalu menjaga Gangga dan akan tidur dilantau sampai cucu menantunya melahirkan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY