Julia Perez Belum Bisa Dijenguk, Begini Penjelasan Nia Anggia!

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©instagram/@juliaperrezz

Julia Perez Belum Bisa Dijenguk, Begini Penjelasan Nia Anggia!

Lensaremaja.com Bintang – Tiga bulan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM), kondisi Julia Perez masih mengalami naik turun. Tak hanya naik turun, kondisi Jupe bahkan sempat dikabarkan kritis sehingga membuat para penggemar dan sahabatnya semakin prihatin.

Kabar terakhir diketahui Julia Perez dipindahkan dari ruang perawatan yang biasa ia tempati, hal ini tentu saja menimbulkan berbagai pertanyaan. Apa yang terjadi pada Jupe? Pertanyaan semakin banyak setelah beberapa barang Jupe diketahui dibawa pulang tanpa penjelasan yang lebih detail.

Baca Juga : Ruangan Julia Perez Dikosongkan, Begini Klarifikasi Sang Manajer!

Dari beberapa kabar yang masih simpang siur, kali ini Nia Anggia akhirnya memberikan penjelasan tentang dipindahkannya ruangan sang kakak. Menurutnya, sampai saat ini kondisi Julia Perez masih terbaring lemas di tempat tidur rumah sakit.

Sepertinya sampai saat ini belum ada perkembangan yang signifikan dari kondisi Julia Perez, bahkan Nia menjelaskan bahwa kakaknya belum bisa dijenguk oleh siapapun. Ruangan yang digunakan untuk merawatnya harus steril, hal ini pun dilakukan oleh pihak keluarga agar Jupe tidak harus masuk ke ruang ICU.

Julia Perez Belum Bisa Dijenguk, Begini Penjelasan Nia Anggia!
copyright©detikhotlk

Nia Anggia memohon maaf kepada semua rekan yang berusaha untuk menjenguk Julia Perez karena pihak keluarga harus membatasi bahkan melarang untuk menjenguknya untuk kebaikan Jupe sendiri. Ruangan Jupe harus benar-benar steril, menurut dokter itu adalah jalan yang terbaik.

Sebelumnya ruangan Jupe selalu ramai dengan kunjungan beberapa rekan artis yang ingin mengetahui kondisinya sekaligus memberikan dukungan moril terhadap pelantun hits Aku Rapopo itu. Tetapi saat ini Jupe harus benar-benar beristirahat total tanpa gangguan apapun.

Sementara mengenai barang-barang Jupe yang dibawa pulang dan ruangan yang dikosongkan, itu merupakan persiapan yang dilakukan pihak keluarga. Jika pasca operasi kondisi Jupe justru semakin memburuk, maka dia harus dipindahkan ke ruang ICU dan itu merupakan salah satu konsekuensi yang harus mereka jalankan.

Usai ditangani oleh medis, saat ini kondisi Jupe semakin membaik sehingga ia tidak harus masuk ke ruang ICU RSCM. Kondisi yang dinilai stabil membuat Jupe kembali ke ruang rawat inapnya, ini tentu saja menjadi kabar baik bagi semua keluarga, sahabat, sekaligus penggemar Jupe.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY