Begini Reaksi Julia Perez Saat Dapat Kiriman Video dari Mantan Suami!

0
217
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Tribunnews

Begini Reaksi Julia Perez Saat Dapat Kiriman Video dari Mantan Suami!

Lensaremaja.com – Artis sekaligus pedangdut bernama Julia Perez ini masih berjuang melawan kanker stadium lanjut yang bersarang di dalam tubuhnya tersebut. dalam kondisi sakit, Wanita yang sering di sapa Jupe ini dikirimi sebuah video.

Pada Senin 15 Mei 2017 saat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat setelah acara syukuran ulang tahun ibundanya yang bernama Sri Wulansih, Adik Julia Perea, Nia Anggia ini mengatakan, “Dia (Damien) kirimin video anaknya, buat Julia katanya. Video anaknya (Damien) lagi main.”

Jauh sebelum berhubungan dengan gaston castano, Julia Perez  ini pernah membina rumah tangga dengan Damien Perez. Pernikahan Julia dan Damien Perez ini bertaham selama delapan tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2010 silam.

Baca Juga :Bikin Haru, Ini Cerita Ibunda 3 Bulan Temani Julia Perez di Rumah Sakit!

Setelah bercerai dari Julia Perez, Damien ini kembali ke negara asalnya di Perancis. Meskipun tak ada komunikasi rutin, Nia Anggia mengungkapkan hubungan keluarga jupe dengan Damien Perez ini cukup baik.

Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Adik Julia Perez  ini pun mengatakan, “Kami keluarga enggak ada kontak sama Damien. Kontak terakhir aku itu dari teman lewat medsos.” Memang sudah beberapa bulan ini, pelantun Aku Rapopo ini menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat.

Julia Perez ini masih berjuang melawan penyakit kanker serviks yang bersarang di tubuhnya itu. Bahkan beberapa waku yang lalu di kabarkan jika kondisi Jupe ini sempat kritis, namun setelah itu ia pun sadar.

Baca Juga :Susah Pipis, Julia Perez Alami Pembekuan Di Darah Rahim!

Setelah sadar ini Julia perez jarang sekali atau sama sekali sudah tak pernah mengeluh kesakitan. Padahal sebelumnya Jupe ini selalu mengeluh kesakitan. Hal tersebut pun di ungkapkan oleh Nia Anggia yang heran kakaknya sudah tak pernah mengeluh kesakitan.

Namun semangat Julia Perez untuk tetap berjuang melawan penyakit kanker serviksnya ini mendapat dukungan dari keluarga dan para sahabatnya. Bahkan Jupe ini selalu semangat jika sudah di jenguk oleh sahabatnya yang bernama Ruben Onsu.

Baca Juga :Kondisi Menurun, Begini Reaksi Julia Perez Saat Diminta Ruben Onsu untuk Berhijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY