Kondisi Menurun, Begini Reaksi Julia Perez Saat Diminta Ruben Onsu untuk Berhijab!

0
91
Share on Facebook
Tweet on Twitter
julia perez
Copyright©Instagram/@ruben_onsu

Kondisi Menurun, Begini Reaksi Julia Perez Saat Diminta Ruben Onsu untuk Berhijab!

Lensaremaja.com Bintang – Sebagai seorang sahabat, Ruben Onsu pun dengan setia menemani Julia Perez saat tengah berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo atau RSCM untuk menjalani perawatan yang intensif.

Baca Juga Inilah Alasan Kenapa Julia Perez Masih Belum Boleh untuk Dijenguk!

Seperti yang telah kita ketahui, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut sampai saat ini masih terus berjuang melawan penyakit kanker serviks yang sudah cukup lama menggerogoti tubuhnya.

Pelantun lagu Belah Duren tersebut juga terus mendapatkan dukungan dan doa supaya cepat diberi kesembuhan. Ditengah-tengah perjuangannya untuk terus melawan penyakit ganas tersebut, nampaknya Julia Perez sempat diminta untuk mengenakan hijab oleh Ruben.

Ayah satu anak itu juga selalu berharap supaya sahabatnya tersebut bisa untuk mematuhi peraturan agama dengan menutup auratnya. Dalam tayangan Was-Was pada hari Kamis, 11 Mei 2017 Ruben telah mengaku jika dirinya meminta supaya Jupe menutup auratnya. Dirinya membisikan permintaannya tersebut ke telinga Jupe, dan kemudian Jupe menangis.

julia perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Dan sekarang pun jika ada pria yang datang untuk menjenguk Jupe, Jupe pun juga sudah mulai ditutup auratnya. Keinginan Julia Perez untuk mengenakan hijab tersebut juga telah mendapatkan respon yang baik dari sang ibunda, yakni Sri Wulansih.

Baca Ini Mengharukan, Begini Reaksi Julia Perez Saat Ruben Onsu Datang Menjenguk!

Walaupun masih fokus pada kesembuhan sang putri,akan tetapi Sri merasa begitu bersyukur jika anaknya tersebut mendapat keajaiban dari Tuhan. Belum lama ini, Sri mengatakan jika dirinya hanya fokus untuk kesehatan dan kesembuhan Jupe.

Untuk saat ini, Jupe masih tak bisa dijenguk kecuali Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah. Pihak keluarga telah mengatakan jika Ruben dan Wendah merupakan sosok yang seringkali dirindukan oleh Jupe sehingga mereka bisa tetap menjenguk Jupe di rumah sakit.

Belum lama ini, Ruben dan Wendah juga telah kembali mengunjungi Jupe. Hal tersebut diketahui dari unggahan Ruben di akun Instagramnya. Dalam unggahan foto tersebut, tangan Jupe terlihat sangat kurus dan pucat. Terlihat juga bekas jarum suntik di dalah satu tangan Jupe.

Baca Juga Masa Kritis Terlewati, Julia Perez Mantapkan Diri untuk Berhijab!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY