Liburan Bareng Ruben Onsu Sampai Bilang Bikin Keributan dalam Pesawat, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
Copyright©Instagram/@inijedar

Liburan Bareng Ruben Onsu Sampai Bilang Bikin Keributan dalam Pesawat, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.comJessica Iskandar saat ini tengah menjalani liburan bersama anaknya yang bernama El Barack Alexander di Pulau Bali. Dalam perjalanan menuju Pulau Dewata ini, Jessica memamerkan sebuah video yang membuat geger para netizen.

Dalam video yang di unggahnya di akun Instagram Story tersebut, Jessica Iskandar ini memamerkan video saat ia bertemu dengan sahabat dan juga rekan kerjanya yang bernama Ruben Onsu di bandara sebelum terbang menuju ke Bali.

Dalam unggahan video yang di unggah pada Sabtu 13 Mei 2017 kemarin itu wanita yang disapa Jedar ini mengatakan “Jessica Iskandar dan Ruben Onsu liburan ke Bali, jangan ngecek tiket kita, bikin keributan di dalam pesawat.”

Baca Juga :Soal Video Duet Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

Namun selain itu, Jessica Iskandar ini juga memamerkan video saat keduanya ini berada di dalam pesawat. Mereka berdua ini pun terlihat sangat dekat dan tak hentinya melepas tawa. Para netizen menganggap jika ucapan yang disampaikan Jessica dalam videonya itu, tengah menyindir rekan kerjanya yaitu Ayu Ting Ting.

Jessica Iskandar,
Copyright©Instagram/@inijedar

Seperti yang di ketahui, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini sempat di kabarkan berlibur berdua ke Belanda. Dalam penerbangan tersebut, keduanya ini di kabarkan membuat kegaduhan. Tak hanya itu saja, bahkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Tng sampai saat ini tengah di kabarkan menjalin hubungan asmara.

Baca Juga :Ini Jawaban Jessica Iskandar Soal Kabar Miring Terkait Girls Squad!

Bahkan beberapa waktu lalu, di kabarkan jika Raffi dan Ayu ini sudah menikah siri dan juga Ayu Ting Ting tengah hamil anak Raffi. Video yang juga di unggah ulang dalam akun Instagram gosip itu pun menuai banyak komentar dari para netizen.

Hahaha gue demen bgt ngeliat jedar sm ruben dah, suka nancep di hati kalo nyindir yee,” tulis akun @juliantinakarla. Kemudian akun @tyaalfon menulis “Ni orang pasti gerah bgt sm kelakuan si onoh. Ya gitu deh klo tau fakta di lapangan. Terusss mbak jedarrr…, bakaaaarrrr!!!!” Kemudian akun @viviam.20 menulis “Wkwkwkkwkwkw lucuuu. Alus ya kak jedar. Teruskan.”

Baca Juga :Soal Isu Nikah Siri, Jessica Iskandar Akui Kapok Nasihati Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY