Soal Video Duet Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

0
137
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Wowkeren

Soal Video Duet Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Begini Tanggapan Jessica Iskandar!

Lensaremaja.com – Isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belakangan ini kembali memanas. Bahkan sempat santer terdengar suami Nagita Slavina itu sudah menikah siri dengan janda beranak satu itu.

Di tengah hebohnya isu tersebut, Raffi Ahmad ini justru nekat unggah video duet bareng Ayu Ting Ting di akun Instagram miliknya pribadi. Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit ini, Raffi terlihat memainkan piano untuk mengiringi Ayu yang membawakan lagu Manusia Bodoh milik Ada Band itu.

Sontak video tersebut pun langsung mendapat tanggapan sinis dari netter di media sosial. Meski demikian, video duet mesra tersebut mendapat pujian dari sahabat Ayu Ting Ting yang bernama Ivan Gunawan.

Baca Juga :Ibunda Raffi Ahmad Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting!

Desainer ternama itu memuji kekompakan Ayu dan Raffi Ahmad sebagai sahabat. Jika Ivan Gunawan memuji, lantas bagaimana dengan Jessica Iskandar ya?

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Bintang

Rupanya artis cantik yang sering kali disapa dengan panggilan Jedar ini mengaku tak tahu tentang vidseo duet Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting itu. Meski begitu, ibu satu anak ini menganggap aksi ibunda Bilqis Khumairah Razak dan Raffi Ahmad ini sebagai hal yang wajar untuk sajian televisi.

Pada Selasa 9 Mei 2017 saat di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan Jessica Iskandar ini mengatakan Hah cover lagu apa? Wah aku enggak tahu.

Baca Juga :Soal Isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Amy Qanita Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Tapi itu hal yang wajar kok (di acara TV). Namun sementara itu Jessica Iskandar ini sempat menasehati Ayu soal isu selingkuh tersebut. namun syaangnya, jedar mengaku jika nasehat itu tak didengarkan oleh Ayu.

Bahkan viewers video tersebut pun telah mencapai lebih dari 12 juta penonton. Namun Jessica Iskandar ini cuek dan tak mau ikut campur dalam urusan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.tak hanya itu bahkan kabarnya di unggahan video duet ini Raffi Ahmad menuliskan caption yang di beri tanda love di unggahan video ini.

Baca Juga :Bentrok Jam Tayang, Acara Nagita Lebih Disenangi Dibanding Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY