Sindir Ahok Dipenjara, Lucky Hakim Banjir Hujatan Soal Kelakuan Tiara Dewi!

0
387
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lucky Hakim
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Sindir Ahok Dipenjara, Lucky Hakim Banjir Hujatan Soal Kelakuan Tiara Dewi!

Lensaremaja.com Bintang – Pada hari Selasa, 9 Mei 2017 kemarin, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah menjatuhkan vonis dua tahun penjara pada terpidana kasus penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa kita kenal dengan nama Ahok.

Baca Juga Terungkap, Kata-Kata ‘Gedong’ Tiara Dewi Ternyata Berasal dari Bentuk Mr P Milik Lucky Hakim!

Menanggapi putusan vonis dari majelis hakim tersebut, ekspresi keluarga, kerabat, dan juga para artis pendukung Ahok pun menunjukkan ekspresi yang beragam. Bahkan sejumlah selebritis pun secara terang-terangan telah mengungkapkan rasa kecewanya soal hasil vonis tersebut.

Salah satunya adalah artis yang juga merupakan salah satu anggota dari DPR, Lucky Hakim. Nampaknya suami Tiara Dewi ini telah dianggap memberikan sindirian pada Ahok yang telah dijatuhi hukuman dua tahun penjara lantaran telah menulis sebuah caption soal dua ayam tanpa bulu yang akan masuk dalam kandang.

Tak urung, unggahan Lucky Hakim yang telah dianggap memberikan sindiran pada Basuki Tjahaja Purnama ini pun langsung saja dibanjiri beragam komentar dari para netizen. bahkan sejumlah netizen pun malah menyerang balik Lucky tentan perilaku sang istri yang seringkali mengundang kontroversi.

Lucky Hakim
Copyright©Instagram/@luckyhakimofficial

Bahkan salah sejumlah netizen pun juga mengingatkan Lucky Hakim tentang gaya berpakaian Tiara Dewi yang tak baik. ada pula netizen yang meminta agar Lucky berkaca dan mengingatkan agar Lucky memperbaiki akhlak istrinya.

Baca Ini Lucky Hakim Selesai Umrah, Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab?

“mas Lucky yang terhrmat dan juga pandai etika agama, sy ngerti maksud omongan bapak. Sebelum bpk ngomongin siapa yang masuk kandang dan bpk Lucky senang, coba dilihat istri bpk yang pakaian tdk seronok, dan bergaua tak seronok, bicara tak seronok” kata salah seorang netizen.

“berkaca y pak. Keluarga bpk aja gk beres. Peceh belah kelakuan istri aja gak senonohh. Coba diperbaiki akhlak istri bapak” sahut netizen yang lainnya.

“kok gt sih yang hbs umroh ngomongnya, itu namanya nyindir scr halus gk boleh sbg umat yang beragama islam ckp tau dan diam lebih baik. kok sifatnya sm ky istrinya suka nyindir” sahut netizen lainnya yang telah memberikan koementar pada unggahan Lucky tersebut.

Baca Juga Berharap Tiara Dewi Segera Hamil, Lucky Hakim. lakukan Hal Ini di Tanah Suci!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here