Lucky Hakim Selesai Umrah, Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab?

0
263
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Dewi
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Lucky Hakim Selesai Umrah, Tiara Dewi Mendadak Mantap Berhijab?

Lensaremaja.com – Lucky Hakim baru saja selesai menjalankan ibadah Umroh. Kepulangannya ke Tanah Air ini pun tentunya di sambut bahagia oleh sang istri yang bernama Tiara Dewi.

Berharap Tiara Dewi Segera Hamil, Lucky Hakim. lakukan Hal Ini di Tanah Suci!

Apalagi pesinetron yang juga menjadi anggota DPR RI ini tak lupa membawa titipan sang istri yaitu kurma muda yang diyakini dapat meningkatkan kesuburan wanita. Seperti yang di ketahui Lucky dan Tiara Dewi ingin segera diberikan momongan.

Sekembalinya dari Tanah Suci, Lucky Hakim ini langsung membuatkan ramuan jus kurma muda yang di campur dengan buah tin untuk Tiara Dewi tersebut. seperti yang terlihat dalam unggahan video singkat yang di unggah wanita 29 tahun ini di akun Instagram miliknya pribadi pada Selasa 2 Mei 2017.

Istri Lucky Hakim ini menceritakan kasih sayang sang suami dengan mengatakan Suamiku tercinta, makasih untuk semua kasih sayang yang telah kamu berikan sm aku, seperti nya aku wanita beruntung yang telah mendapatkan cinta mu.

Tiara Dewi,
Copyright©Instagram/@tiaradewireal

Ada pemandangan menarik dari penampilan Tiara Dewi kali ini. Penyanyi yang di juluki sebagai Syahrini KW ini terlihat tampil dengan menggunakan baju gamis dan hijab berwarna pink tersebut.

Kepulangan Lucky Hakim dari Tanah Suci ini rupanya membawa aura bagi Tiara Dewi, bahkan pelantun Ku Ingin tersebut  berharap segera mendapat hidayah untuk berhijab. Tiara ini berharap, Gimana aku gak makin sayang dan cinta, kl suami selalu memanjakan aku dengan penuh belayan kasih sayang do’akan aku supaya cepat berhijrah untuk berhijab.

Dalam unggahan tersebut pun langsung di sambut positif oleh para netizen setelah melihat video singkat yang memperlihatkan penampilan Tiara Dewi yang sangat berbeda tersebut. bahkan banyak yang mengatakan jika Tiara lebih cantikan menggunakan hijab.

“Aamiin smoga ya te @tiaradewireal bisa berhijrah, makin cantik ih pake hijab,” kata @ana_septiarini mengamini niatan baik Tiara Dewi. “Subhanallah Cantik bgt tth @tiaradewireal pke jilbab,” puji @dewi_franutami2120.

“Masha Allah…cantik teh @tiaradewireal .aamiin smga cepet terjabah niatnya yah,” sahut @anita_atalestari.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY