Sinopsis Anandhi ANTV Episode 415 Hari Ini, Kamis 4 Mei 2017: Sanchi Mencoba Menghibur Ira, Penjahat Menemukan Pasha di Rumah Sakit!

0
3135
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/anandhi_series

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 415 Hari Ini, Kamis 4 Mei 2017: Sanchi Mencoba Menghibur Ira, Penjahat Menemukan Pasha di Rumah Sakit!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi episode kemarin yaitu Pasha mengatakan jika dirinya ingin pergi berkebun namun tergelincir di tangga. Jagdish mengatakan jika dirinya tidak mengalami patah tulang namun hanya kram. Perawat datang memanggil Jagdish karena paman dan ayahnya datang.

Jagdish pun langsung pergi. Pasha tetap berikukuh untuk bisa tetap tinggal dirumah sakit. Jagdish menemui Bhairon dan Vasant. Bhairon menanyakan Gangga, dan Jagdish mengatakan jika dia masih berada di bangsal anak – anak.

Baca Juga : Sinopsis Anandhi ANTV Episode 414 Hari Ini, Rabu 3 Mei 2017 (2): Bhairon Berusaha Agar Jagdish Cepat Punya Keturunan, Sanchi Provokasi Ira Untuk Membenci Anandhi!

Bhairon mulai percakapan dan meminta Vasant untuk melanjutkannya. Jagdish mengatakan terimakasih karena semua sudah peduli dengannya. Karena Rahim Gangga sangat lemah dan ia ada solusi lain dengan melakukan surrogacy atau ibu pengganti.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram/anandhi_series

Di Udaipur, Anandhi datang kekamar Ira. Sanchi dengan sewot menjawab Anandhi dan ia akhirnya pergi. Ira merasa kasihan dengan Anandhi. Sanchi terus memprovokasi ibunya untuk melawan Anandhi.

Sinopsis Anandhi Hari ini Kamis, episode 415 : Sanchi berusaha membuat ibunya benci dengan Anandhi. Penjahat datang kerumah sakit untuk mencari tahu tentang Pasha. Dia mengintip melalui pintu dan melihat Gangga. Penjahat melabuhi Gangga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY