Makin Panas, Fans Ayu Ting Ting Sebut Nagita Slavina Pernah Hamil Diluar Nikah!

0
634
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Liputan6

Makin Panas, Fans Ayu Ting Ting Sebut Nagita Slavina Pernah Hamil Diluar Nikah!

Lensaremaja.com – Haters yang juga pendukung Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting yang bernama Akun @dianian_dian_, ini tak henti – hentinya menyerang Nagita Slavina.

Raffi Ahmad Jawab Isu Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting Sambil Peluk Nagita Slavina!

Sang haters ini terus curiga jika dulunya wanita yang sering di sapa Gigi ini pernah hamil di luar nikah. Dalam sebuah unggahan terlihat DM netizen tentang Nagita Slavina.

Sang netizen tersebut mengungkapkan jika Istri presenter kondang Raffi Ahmad ini sempat mengigau tentang ibunya yang membawa pergi sang anak namun bukan Rafathar.

“Coba cari berita yang gigi abis melahirkan. gigi sempat ngoceh (karena pengaruh anestesi), Ngocehnya, ‘Mama jangan dibawa anakku’,” demikian postingan yang diunggah akun dianian_dian__. “Kenapa bisa ngoceh gitu, apa trauma di masa lalu?.”

Unggahan tersebut pun langsung di komentari oleh para haters. “Kenapa pula dadanya memsye membengkak setlah pulang dr ausie..?! Hayooo,, kenapa…Apakah sebelumnya punya anak, trs di renggut paksa oleh sang mama sblum si anak melihat dunia..?!! Dgn alasan gengsi dan mnutup aib..?!!,” tanya haters. “Omegatttttt bebz….memsye trauma kayanya tuh,” timpal yang lainnya.

Nagita Slavina,
Copyright©Wowkeren

Tak hanya tentang isu masa lalu saja, haters ini juga menilai jika Nagita Slavina ini kurang sopan ke Raffi Ahmad. Ini nampak saat Nagita seolah – olah mendorong kepala Raffi Ahmad ketika sednag bergurau atau bercanda.

“Ekspresi raffi kek kesakitan gitu,, sabar ya fii. Klo pun ini becanda,, becandanya kasar bgt euy,, kepala di jadiin mainan,” kata haters. “Becanda klo islam juga ga boleh kasar gitu kannn????ora sopan…apalagi istri,” kritik yang lainnya.

Namun baru – baru ini kabar hubungan antar Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini di kabarkan berlanjut ke Pernikahan siri. Hal tersebut pun di tanggapi Nagita Slavina istri Raffi dengan santai dan tak terpengaruh dengan berita – berita yang beredar tentang suaminya.

Memang kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini selalu menjadi bahan perbincangan semua orang di dunai maya yang berawal dari liburan bersama sampai saat ini mereka masih selalu menjadi bahan perbincangan yang sangat hangat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY