Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Isi Satu Acara di Bulan Ramadhan!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©tribunnews

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kompak Isi Satu Acara di Bulan Ramadhan!

Lensaremaja.com Bintang – Sebentar lagi menjelang Bulan Ramadhan, beragam program pada bulan suci umat islam pun sudah dipersiapkan. Acaranya biasa ditayangkan pada waktu buka puasa dan sahur menjadi waktu utama termasuk bagi para artis seperti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Baca Juga Sempat Keceplosan Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Puji Nagita Slavina Wanita yang Kuat!

Tidak hanya kedua artis tersebut, namun sejumlah artis yang lain harus merelakan waktunya untuk mengisi program di bulan Ramadhan. Seperti dua pesohor dunia entertaintment yang dikabarkan menjalani hubungan dekat tak lantas menolak tawaran job di bulan Ramadhan mendatang.

“Perbedaan Pesbukers sahur dan buka pasti ada bedanyatapi kita satu rangkaian. Tiap bulan Ramadhan kita pengen sesuatu yang baru,”kata Raffi Ahmad di Preskon Salam Ramadhan ANTV, studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2017).

Nampaknya senada dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting pun merasakan hal yang sama. Ia mengaku sangat senang bisa mengisis acara selama di Bulan Ramadhan.

Raffi Ahmad
copyright©instagram

“Senang banget. Ngisi acara sahur dan buka,”kata ibu satu anak itu.

Baca Ini Ini Jawaban Nagita Slavina Saat Ditanya Soal Kehamilan dan Isu Selingkuh Raffi Ahmad!

Antusiasme mantan istri Anji Hendarso itu muncul dikarenakan adanya bintang india yang ikut serta dalam program Ramadhan yang digawanginya. Diantaranya ada Shaheer Sheikh, Vin Rana, Mrunal Thakur, Karan Patel, Shakti Arora dan masih banyak lagi.

Disetiap minggunya, para pemeran India itu akan bergantian untuk mengisi acara. Tercatat ada 27 artis serial India yang akan menjadi bintang tamu dalam acara yang akan dibawakan oleh Ayu, Raffi Ahmad, Dewi Persik, Billy Syahputra dan artis Tanah Air lainnya.

“Senang pokoknya bisa jadi bagian dari acara ini. apalagi ada teman – teman dari India yang juga ikut meramaikan,”tutur artis yang kabarnya menjalin kedekatan dengan Raffi Ahmad tersebut.

Seperti yang diketahui baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting juga memiliki cara tersendiri agar supaya kesehatannya tetap terjaga. Ayu memilih minum air putih yang banyak, pasalnya dirinya bermain sinetron yang setiap harinya dilakoni walaupun dalam keadaan berpuasa.

Baca Juga Soal Isu Nikah Siri Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko Patrio: Demi Allah Enggak Ada!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY